R25 ABS, Cukup 59 Juta Saja…. Juosssss….




Peluncuran R25 ABS pict : TMCBlog
Peluncuran R25 ABS pict : TMCBlog

Macantua.com – Yamaha Indonesia meluncurkan update dari motor seperempat liter jagoannya yang diluncurkan tahun lalu. Yup R25 mendapat sentuhan update berupa tampilan dan sistem pengereman baru. YZFR-25 With ABS (antilock braking system) siap memgaspal dan menyapa pencinta Yamaha Indonesia.

Pada YZF-R25 ABS tersedia satu warna, yaitu hanya warna Racing Blue (Biru silver). Warna ini mewakili dari semangat balap Yamaha, warna ini Yamaha berikan bagi para pecinta dunia balap dan motor Yamaha. Additional warna pada fairing YZF-R25 Racing Blue ini adalah warna abu-abu, seperti R25 yang diekspor ke Jepang. Sedikit pembeda ada tulisan 250 di bagian cover head lamp sisi kiri.

Bicara soal harga YZF-R25 ABS dibandrol di harga Rp. 59.000.000 On The Road (otr) Jakarta. Hanya beda sekitar 6 juta rupiah saja dari versi yang non ABS yang telah hadir lebih dahulu. Tapi info yang ane dapat terdapat 91 part yang berbeda dari versi non abs. Cukup bikin ngiler kaann???? Padahal kalau mau upgrade versi non abs ke abs bisa lebih dari segitu lho biayanya…. bayangin aja ganti dan nambah 91 parts yang beda….

“YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini. Dengan sukses R25 non ABS yang menuai penjualan bagus dan memimpin di kelas 250 cc market Indonesia, kami berharap versi ABS akan sukses di pasaran juga,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Nah buat yang mau upgrade tunggangannya silakan berburu ke jaringan Dealer Yamaha terdekat buat mendapatkan tunggangan baru lengkap dengan sistem pengereman mumpuni ini. Berminat????? Cusss deh…. Ciao


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







21 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.