Begal Dibakar Hidup Hidup, Koruptor????

image

Postingan di FB tentang begal motor yang dibakar massa

Macantua.com – Kemarin malam tepatnya 23 Februari 2015 kawanan begal tertangkap massa di Tangerang. 3 orang lainnya berhasil melarikam diri sedangkan 1 orang harus menikmati siksaan alias amuk massa akibat ulah para begal motor yang beberapa waktu belakangan ini membuat resah warga Jabodetabek. Tidak tanggung tanggung sang pelaku pembegalan dibakar hidup hidup setelah sebelumnya diamuk massa.

Kalau melihat kejadian ini masyarakat sudah mulai jengah dengan keadaan yang tidak aman ini. Sikap pihak berwajib yang seolah kurang sigap menyikapi aksi begal yang sudah menelan beberapa korban ini berbuntut aksi main hakim sendiri oleh masyarakat. Jujur ane ga bisa menyalahkan masyarakat dalam hal ini. Dan percuma kalau pihak berwajib menghimbau masyarakat untuk tidak main hakim sendiri sementara mereka yang berkewajiban tidak melakukan apa apa.

Itu kasus begal yang meresahkan,bagaimana dengan kasus korupsi? Bukannya selama ini korupsi juga meresahkan masyarakat? Pembangunan terhambat akibat sunat anggaran sana sini yang tentu saja lebih merugikan masyarakat lebih dari sekedar begal motor. Bahkan karena aksi para koruptor ini banyak nyawa dan korban berjatuhan secara tidak langsung.

Pantaskah kalau para koruptor diperlakukan sama??? Atau bahkan diperlakukan lebih parah??? Ane pikir “sangat pantas” bukan hanya sekedar digebukin,dibugili serta dibakar hidup hidup. Bahkan mungkin lebih dari itu pun pantas. Tapi mungkinkah semua itu terjadi?

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Curanmor, mobil, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

50 Balasan ke Begal Dibakar Hidup Hidup, Koruptor????

  1. Datuk Toman berkata:

    Koruptor di rebus aja mang…

    nitip
    Apakah Viar juga akan Memboyong Zongshen RX3 Motor Adventure Tourer ke Indonesia? https://simpangwaru.wordpress.com/2015/02/24/akankah-viar-juga-mau-memboyong-zongshen-rx3-adventure-tourer-bike/

    Suka

  2. bambang berkata:

    gk mungkin koruptor di gituin.karena yg nangkep aparat bukan massa.

    Suka

  3. SANSINNO.COM berkata:

    itulah hukum di indonesia bro..tumpul ke atas tajam kebawah….ke kalangan berdasi adem ayem giliran begal langsung di bakar…miris juga sebenernya

    Suka

  4. Mase berkata:

    polisi pada ngapain kok kejahatan.meningkat… jgn salahkan masa kalo sudah nekat… hallo polisi

    Suka

  5. the comment berkata:

    negara ini ada yg bilang “negara demokrasi” (dplesetin democr*zy) terbesar yg ada, kdang kita harus malu sma negara china yg “mbahnya komunis”, itu perdana mentri Zhu Gongji brkata ”Sediakan 1.000 peti mati untuk koruptor kelas kakap. Pakai 999 peti mati, sisanya satu untuk saya. Kalau kelak saya terbukti korup, masukkan saya ke peti itu.” dan itu sdh direalisasikan, mknya ekonomi china melesat cepat bisa bikin apa aja kualitas bgus tapi jauh lebih murah, coba pikir!!! negara kita klw msih kasihan sma koruptor, gak akan maju2 bngsa ini….

    Suka

  6. iimvixby berkata:

    Hukum Indonesia Lemah :D. KPK aja mau dimatikan, pimpinannya diganti sama “orang dalam”. Biar aman

    Suka

  7. boerhunt berkata:

    polisinya terutama petingginya pada sibuk urusan politik dan rebutan posisi puncak.. gk perduli masyarakatnya gimana..

    TIPS : Hati-hati Dalam Membeli Tiket (Kereta) Yang Lintas Hari

    Suka

  8. sukmahandayani56 berkata:

    begal hanya bersenjatakan alat…
    sdagkan koruptor bsa mmbuat hukum mnjadi alat.. salahnya bukan koruptornya namun hukum negara kita..
    bukan seolah bukti fakta begal lgsug bakar narkoba tembak mati..pernah kah anda mendengar pemusnahan ex razia narkotika..?
    klo miras ex razia pasti d hancurkan dan di liput tpi klo narkotika pernah gak pemusnahan dan di liput..?

    truss kmbali ke koruptor..
    knapa koruptor bsa trtawa lebar mskipun dia salah..
    krenaa dgan uang yg berjuta2 dia bsa beli alat n beli hukum..? alatnya bukan samurai ataupun parang melainkan orang yg pandai hukum di beli koruptor untuk membela koruptor…
    dann setelah di bela.. hukum pun di beli ahirya korupsi milyaran bhkan ada yg senilai harga kiloan narkotika pun hanya di hukum tdak lebih dari 20tahun..
    itulah yg nama hukum exsecutive penjara pun di buat seindah mugkinn..

    Suka

  9. mbah_anom berkata:

    begal di bakar ?? Koruptor ? Disunatannnn 😀 wkwkwkwk

    Suka

  10. Motor baru berkata:

    wohhh mesak ken tenan ;3
    ngeri mas..

    Suka

  11. balimotorider berkata:

    contph cina tuch koruptor tembak mati bahkan dikecam dunia pun mereka tutup mata alasannya demi memperbaiki ekonomi dan stabilitas negara jgn peduli gonggongan negara lain
    http://balimotorider.com/2015/02/26/denpasar-1unit-kawasaki-z800-hilang-dicuri/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.