Modifikasi Simple CBR 150 CBU Livery Black Repsol


Macantua.com – Bosan dengan tampilan bawaan roda dua yang anda miliki … Pasti nya melakukan modifikasi pada tungganan agar terlihat beda dari tampilan standar serta menambah kesan baru pada tungganan kesayangan…modifikasi pada kuda besi kesayangan bisa saja dengan menggunakan part moge yang biaya nya lumayan membengkak (bahkan lebih mahal dari motor nya itu sendiri wkwkwkwkwk :mrgreen: ) … ada juga modifikasi yang biaya nya relatif murah seperti mengubah livery bawaan pabrik .

RC213V Livery black Repsol

RC213V Livery black Repsol

Nah mengenai hal tersebut ada satu modifikasi simple dari salah satu penunggang CBR 150 CBU dari rekan CBR Tasik Rider yang bosan dengan tampilan standar CBR 150 Repsol dengan nuansa orange & mengubah nya menjadi black repsol seperti hal nya livery Moto Gp team Repsol yang kerap kali di gunakan pada sesi tes pra musim …. Seperti ini hasil nya 🙄

Menganai modifikasi nya sendiri sangat simple,yakni seluruh full body di lapisi cutting stiker…nah setelah cutting stiker tersebut selesai…bagian luar nya di semprot vernis…biaya nya sendiri cukup murah untuk ukuran motor full fairing,yakni sekitar 700 ribu an….

Gimana ? keren kan ? 😀 … Semoga meninspirasi

Kunjungi juga blog ini :
otofery

Baca juga yang menarik lain nya :

Contact :

Email : raza.rajendra@gmail.com
BBM : 54A0B190
WA : +6281223816399
Twitter : raza_rajendra



Advertisements
This entry was posted in ahm, berbagi, dam, DOHC, honda, modifikasi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Modifikasi Simple CBR 150 CBU Livery Black Repsol

  1. COCODOT says:

    Dohc asli nih

  2. arvi says:

    Trs CBR lokal DOHC KW gtu ? Oooh…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *