Saat NVX 155 Dijual YIMM, Siapa Saja Yang Akan Terbantai?


Yamaha NVX 155

Macantua.com – Yamaha NVX 155 sudah beberapa kali meluncurkan video teasernya . Terlihat bagaimana NVX 155 menghadirkan banyak fitur fitur yang bisa memanjakan usernya. Nah bagaimana bila NVX 155 nantinya dijual oleh YIMM di Indonesia? Siapa saja yang kira kira akan terkena dampaknya? Terbantai oleh hadirnya big scooter ini?

yamaha NVX 155 panel speedometer LED

Yang pasti ditampar keras pertama ya Honda PCX 150. Dimana Honda PCX yang masih berstatus CBU ini diletakkan di angka 40 jutaan. Jelas ini akan menjadi motor pertama yang semakin “eksklusif” di jalanan. Bagaimana tidak, segala fitur NVX jelas lebih menggoda dibanding PCX.

yamaha NVX 155 rear tire size

Yang kedua tertampar selanjutnya adalah matic matic gambot a.k.a big scooter pabrikan non Jepang. Sebagai contoh ya Sym, Kymco, Benneli. Meskipun ga plek to plek secara kubikasi dimana terkecil 250cc tapi ya mau gamau tetap akan memberikan efek pada daya tarik untuk membelinya.

yamaha NVX 155 luggage 25liters

Yang ketiga, jika NVX 155 dijual oleh YIMM maka saudaranya sendiri yang akan terkena efeknya… Yup Nmax 155, disini Yamaha Nmax memang masih menjadi primadona di kelas 150cc. Tapi meski dengan mesin sama NVX memberikan fitur yang lebih baik dibanding dengan saudara tuanya ini.

Nah, kira kira YIMM bakal memproduksi dan memasarkan NVX di Indonesia atau engga ya? Atau NVX ini adalah B65 yang sudah lulus TPT nya? Hayolo…. Harga NVX bakal diletakkan di angka berapa hayo…. Kita nantikan saja ya…. Ciao…

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Advertisements
This entry was posted in matic, motor baru yamaha and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Saat NVX 155 Dijual YIMM, Siapa Saja Yang Akan Terbantai?

  1. Eyvoy says:

    Ngarepnya sih di rentang hargs aerox – Nmax
    Tapi sepertinya mustahil

  2. june says:

    Jadi target pasar NVX ini arah nya kemana ya…?
    Mau menjegal Vario apa mau Ngrecokin NMax…

  3. MT 115 says:

    lah katanya buat pario killer… klo bnr begitu hrsnya hrg dipepetkan sama pario 150 dong.. artinya hrg berada dibwh NMax non abs…. Nah klo hrg diletakan diantara pario 150 & NMax, makin banyak lg yg “terbantai”… 🙂
    dari mulai bebek super & sport 150 (meski beda segmen), pario, aerok, bahkan NMax sendiri bakal tergerus… imho

  4. paijo biker ndeso says:

    20 jt…antre beli…hehehe.

  5. Bhendjol says:

    Yakin NVX bro? Bukan SMax? Masak dengan fitur sebagus itu mo di taruh di bawah Nmax?

  6. MasTomi says:

    yang bakal jadi korban NVL dan NCBR…..hahaha….

  7. binunrider says:

    bedanya cuma ga bisa selonjoran, model sama disc belakang.. sisanya kalau ampe dijual 20 jutaan ambil dahhh buat nemenin Nmax..

  8. COCODOT says:

    Nanti honda juga bikin lebih wah lagi dengan spidometer lcd 6 inci super amoled full hd, ditambah lagi dengan prosesor 8 inti snapdragon 821 dengan kecepatan 2,5ghz didukung ram sebesar 6gb plus storage 128gb dan kamera 16mp hahahaha…… Lupa, dengan sistem operasi Android 7 Noget hihi….

  9. iwan beneran says:

    dijual 19 juta saja. gak untung gak pa pa. kalau dah membanjiri pasar nanti pelan-pelan naikin dikit-dikit harganya. dibikin 2 model, dek rata dan dek jenong. keroyokan, segala lini diamankan agar gak ada celah buat dimasuki kompetitor.
    belajar dari pengalaman mio yang terlena, akhirnya berhasil direbut honda dengan strategi keroyokannya.

  10. handoyo25 says:

    Dek-nya seperti NMax ya? (nggak rata)

    Dugaan saya akan sulit diterima konsumen kaum hawa, sementara vario 150&125 laku keras itu justru didongkrak oleh konsumen segmen ini.

    Kemungkinan para istri juga akan memberikan “protes” bila para suami berniat membeli NVX ini, bila ini akan jadi satu2nya motor dirumah, dan sang istri juga akan turut memakainya juga

  11. Yurnero says:

    “Yang ketiga, jika NVX 155 dijual oleh YIMM maka saudaranya sendiri yang akan terkena efeknya… Yup Nmax 155, disini Yamaha Nmax memang masih menjadi primadona di kelas 150cc. Tapi meski dengan mesin sama NVX memberikan fitur yang lebih baik dibanding dengan saudara tuanya ini.”

    Ane quote ya mang, kalau dilihat data aisi, penjualan nemek masih belum bisa ngalahin pario wanfifti, baik dalam jumlah mau pun hitung2an uangnya, so apakah nemek masih bisa disebut primadona? i don’t think so.

    Soal nvx, udahlah kalau belum bisa ngalahin disektor mbit, yamaha kayak buang2 tenaga aja bikin ni motor.

  12. Jamal says:

    dibuktikan saja …. berat lawan pario

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *