VARIMEX…


Idenya ajaib…

Macantua.com – Modifikasi memang ga ada habisnya… Yah namanya juga usaha memenuhi hasrat ya segala sesuatu akan dilakukan. Termasuk memodifikasi motor agar bampak berbeda dengan yang lainnya. Apalagi kalau motor yang digunakan adalah motor sejuta umat hahahahaha… dan hasil kreatifitas modifikasi lahirlah Varimex….. Motor naonnnn deui etaaa…?


Varimex alias gabungan Vario dan EM EX hahhahaha maksa banget… dua motor yang punya genre berbeda. Yang satu adalah Vario sebuah matic yang beberapa bulan lalu sempat menguasai penjualan mengalahkan Beat. Dan Jupiter MX sebuah bebek kencang buatan Yamaha yang sudah monoshock serta watercooled engine. Saat keduanya digabungkan ya hasilnya begitu… seperti gambar di atas. MX yang sejatinya pakai lampu di stang dikanibal dengan tebeng lampu depan Vario yang mirip mirip CBR… Hasilnya? Not bad lah meski belum beres… jadi penasaran kalau dah jadi hahahha….

 

 

Buat para fanboy tuh jadi pelajaran. Motornya aja bisa saling melengkapi, ini pendukungnya malah pada ribit mulu di dunia maya… hahahahhaa…. Jadi inget seorang sobat macantua yang mau ngegabungin Supra GTR 150 dengan buritan MX King… nungguin hasilnya aaahhh….


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in art, berbagi, brotherhood, modifikasi, motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to VARIMEX…

  1. @marnutriono says:

    hasil kawin silang,. bapake MX mbokne pario,.

  2. COCODOT says:

    Supra gtr pake lampu vario 150 alus kasnateh

  3. furqon says:

    motor dual gender @_@

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *