Satria FU 150 Pake Ban Gambot? KENAPA ENGGA?

Macantua.com – Selama ini Satria FU 150 selalu identik dengan yang namanya modifikasi ala Thailook, atau bisa dibilang banyak yang memodifikasi tampilannya dengan warna ngejreng plus tapak roda yang semakin langsing. Kalau kata anak jaman sekarang namanya BAN CACING. Tapi nih sob, apa jadinya kalau Satria FU 150 tampil berbeda dengan BAN GAMBOT alias ban bertapak ekstra lebar? Kenapa engga?

Seperti motor tunggangan Bro Nizam yang di share bro Ferboes di group WA Dgujubar ini. Bisa dibilang Satria Fu 150 tunggangannya ini berani tampil beda dengan velg super lebar, swing arm yang lebih kekar dan tentu saja balutan ban yang ekstra lebar juga. Malah pangling kan ngeliatnya, Kok tumben Satria Fu ga cungkring, malah keliatan guambote puolll gini. Informasi sementara yang ane terima sih swing arm yang digunakannya adalah swing arm saudara si Satria yang berfairing setengah. Yup apa lagi kalau bukan FXR 150. Kalau dilihat sekilas sih ukuran ban Satria Fu 150 ini membengkak sampai 150 untuk ban belakang dan mungkin 120 untuk ban depan. Saking lebarnya malah ga keliatan kaya motor ayago saat dilihat dari sisi belakang.

Nah, buat modifikasi model beginian tentu modalnya bisa dibilang ga “seuprit” ya sob, kamu meski melakukan perubahan di sektor kaki kaki khususnya swing arm. Nah swing arm standar biasanya ga bisa menampung lebar tapak seperti gambar di atas lho ya. So kamu mesti upgrade swing arm agar bisa masuk ban dengan tapak lebih lebar.

Terus dimana kamu bisa bikin motormu nampak.makin bengkak seperti Satria fu 150 di atas?  Gampang banget kok sob, kamu bisa order aja swing arm custom dari bengkel modifikasi yang sudah terpercaya. Ya kalau punya duit lebih sih bisa beli swing arm eks moge. Tapi kan budgetnya bakal membengkak sebengkak ban nya. Buat yang kantongnya sedikit cekak kamu bisa pilih swing arm custom yang pas dengan dompet. Bro Ferboes jualan noh kalau mau…. Bisa kontek langsung beliau atau bisa kontek via ane, ga akan ane mark up deh ahahahahhaha…. Nih penampakannya :

Minat? Biar tampil beda dengan yang lain… Oia ga cuma Satria fu lho ya, buat Byson, CB150R,CBR150R, MX King dan masih banyak lagi produknya…. PnP lho…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Satria FU 150 Pake Ban Gambot? KENAPA ENGGA?

  1. fa74 berkata:

    Wah gmn larinya tuh.

    Suka

  2. wrdblog berkata:

    wah kek punya ane niy..cuman sayangny klo pake arm standar cuma muat di 3 inch aja
    http://wrdblog.com/pcx-lokal-di-pending/

    Suka

  3. Dian Ariyanto berkata:

    Seorang teman pernah modif model gini, lebih kekar dan tampan!

    Suka

  4. ulekuaci berkata:

    Harga na sabaraha mang,,,

    Suka

  5. Hendra Sibali berkata:

    Gua punya satria F150 tahun 2017 gan,brp estimasi biaya kalo mau jadi tampilan Gambot?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.