Wow Besok Ternyata All New CBR250RR Launching…

Macantua.com – AHM (Honda) sepertinya sudah kebelet nih buat mengakomodir keinginan konsumen 250cc nya. Berhembus kabar lewat motorplus kalau besok yakni 25 July 2016  disalah satu tempat di Jakarta Honda akan resmi merilis (launching) All New CBR250RR…Bener ga nih?

Bikin gregetan? Pasti…. buat yang kemaren masih menanti, menduga dan memimpikan sang sport light weight 250 cc 2 silinder sepertinya impiannya akan segera menjadi nyata… Ga perlu banyak cingcong teaser yang kemarin dirilis memperkuat kehadiran sang motor. 

Last, bagaimana specifikasinya? Dan tentu saja berapa sih harganya? Kita tunggu aja besok ya…. Sepertinya ane bakal coba kasih info paling lengkap buat pembaca macantua.com semua. Ssstttt karena macantua.com bakal hadir langsung di tempat perilisannya… Ciao…
                                     


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, honda, Honda big bike, honda big wing, moge, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Wow Besok Ternyata All New CBR250RR Launching…

  1. tri_wicaksono berkata:

    hahaha tak tunggu lho mas postingan yg jossss,,, live report hihihihi

    Suka

  2. Papiruu berkata:

    Ditunggu details reviewnya ya bang 😀😀 kalau bisa bentuk videonya jg hehehe.. thanks

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.