Ternyata Ducati Scrambler Jadi Ujung Tombak Penjualan Ducati di Tahun 2015!!!!

DucatiScrambler_4

Macantua.com – Siapa sangka ditengah lesunya perekonomian dunia, sebuah informasi alias kabar gembira terdengar dari pabrikan motor terkenal dari Negeri Italia sana. Pabrikan yang selalu terkenal dengan model motor yang artistic nan garang DUCATI. Pabrikan asal Italia ini mampu menorehkan rekor penjualan dipertengahan tahun ini Sob. Sepanjang enam bulan di tahun 2015 ini, DUCATI mengalami peningkatan signifikan sebesar 22% lebih banyak dibanding periode waktu yang sama tahun 2014 lalu. Rekor ini seolah melanjutkan tongkat esafet tren positif penjualan DUCATI dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Dari informasi yang ane dapat dari CARMUDI INDONESIA Ducati menjual sekitar 32,600 unit sepeda motor pada semester pertama setiap tahunnya di seluruh dunia.

ducati-2015-scrambler

DUCATI memproduksi motor motornya di 3 pabrik perakitan, dan hasilnya dipasarkan ke  lebih dari 90 negara, yang dijalankan oleh 11 cabang. Namun, ada satu hal yang mengherankan dari torehan rekor yang dilakukan oleh pabrikan motor asal Negeri Pizza dan Pasta tersebut. Ducati Scrambler model terbaru, Borgo Panigale, tak terbantahkan lagi menjadi penyumbang utama keberhasilan penjualan Ducati pada semester pertama tahun 2015 ini. Lebih dari 9,000 unit Scrambler terjual ludes di seluruh dunia. 9000 Sob, bayangkan motor semahal itu dijual 9000 unit…..

Dalam daftar penjualannya, tercatat beberapa model Scrambler lainnya sukses terjual oleh DUCATI, diantaranya 4.700 unit Multistrada 1200 cc , 3.700 unit Monster 821 cc, dan lebih dari 3.000 unit Panigale terjual! belum lagi model model lain seperti Diavel, 899 Panigale versi mini, Hypermotard, dan Monster 1200 cc.

2015-Ducati-Scrambler-2

Kita semua tau kalau Amerika Serikat menjadi pasar terbesar bagi Ducati, Ducati amerika  mencatat peningkatan penjualannya sekitar 10 persen di semester pertama tahun ini dengan penjualannya sekitar 1.900 unit. Namun, penjualan tertinggi masih tetap di Italia. Borgo Panigale menjual 51% sepeda motor di Italia lebih banyak hingga Juni tahun ini jika dibandingkan periode yang sama pada tahun 2014 lalu.

2015-Ducati-Scrambler

Disamping kedua negara tersebut, penjualan di negara lain yang juga mengalami peningkatan di antaranya adalah Spanyol sebanyak 38%, diikuti oleh Inggris yang mampu naik sebesar 36% , serta  Jerman dan Prancis yang mengalami kenaikan penjualan masing masing 24% dan 23%. Terlebih penjualan 500 unit Ducati di Jepang, menjadi rekor baru penjualan di negara tersebut. Hal inilah yang membuat Scrambler menjadi penyumbang utama kesuksesan yang diraih Ducati hingga pertengahan tahun 2015 ini.

Ducati sepertinya memang kembali bangkit sob, ga hanya di ajang balap motogp. Penjualan pun merangkak  naik memberikan tren positif….. Salah satu motor idaman ane nihh…… Sayang belum kebeli….. 😦 Ciao

Sumber : CARMUDI INDONESIA

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ducati, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Ternyata Ducati Scrambler Jadi Ujung Tombak Penjualan Ducati di Tahun 2015!!!!

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.