Saat CB150R Exmotion Diprotolin, Posisi Accu nya Aneh





Macantua.com – Masih ngidam sama penampakan CB150R Exmotion nih ane sob. Eh ada video dishare tentang tata cara melakukan pembongkaran body dan pemasangan accu di CB150R exmotion. CB150R exmotion pun diprotolin, namun ada yang unik, posisi Accu CB150R tidak seperti motor biasanya.


Kalau motor biasa atau motor batangan biasanya meletakkan accu alias aki di bawah jok. Berbeda dengan CB150R Exmotion dimana CB150R Exmotion posisi accu nya ada di bawah tangki. Posisinya pun berada di depan dekat area stang. Upaya untuk membuka dan memasangnya juga susah. Harus membuka kedua jok. Harus membuka shroud, dan harus membuka cover tangki alias kondom tangki. Serta mengangkat tangki untuk menemukan accu nya.

Bagian kedua adalah posisi kunci yang tidak berada di samping melainkan ada di bagian buritan belakang. Ane jadi inget sama motor bebek keluaran Yamaha yakni Yamaha Vega R. Mungkin agak zedikit kurang biasa melihat dan melakukannya ya. Karena umumnya posisi kunci pembuka jok ada di sisi kiri motor.

Biar ga penasaran coba lihat videonya di bawah ini.

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.