Dua Bersaudara Meninggal Setelah Free Style Dengan Motornya di Pantai


Macantua.com – Free Style memang sebuah keahlian menggunakan motor dengan berbagai atraksi menegangkan yang dipertontonkan oleh professional. Salah melakukan free style tanpa keahlian khusus memang bisa berujung bencana. Seperti kejadian di Pesisir Pantai Desa Semisir, Kec Pulau Laut, KTB. Dua bersaudara dikabarkan meninggal dunia sesuai melakukan free style dengan motor kesayangannya di pinggir pantai.

Entah gaya apa yang dilakukan keduanya, ane sih menebaknya mereka akan melakukan stoppie di atas pasir. What the….. Pasir memang punya kontur yang hampir mustahil untuk bisa melakukannya. Terlihat kedua motor (MX King dan Vixion) dua bersaudara ini mengalami ringsek parah di bagian depannya. Seperti tabrak kambing dilakukan dengan kecepatan tinggi. Shock absorber depan bengkok, body motor berlabur livery yamaha movistar motogp pun berhamburan. Menunjukkan kondisi benturan yang sangat keras terjadi.


Please, jangan aneh aneh dengan motormu, terlebih kamu bukan profesional yang biasa melakukannya. Motormu bisa jadi mesin pembunuh buat dirimu sendiri. Yang sudah professional sebagai free styler aja masih sering celaka apalagi ini yang amatir dan ga memperhatikan kontur permukaan jalan yang digunakannya.

Last, semoga jadi pembelajaran buat semuanya. Motor bukan buat main main jika kamu belum bisa menguasainya. Salah salah nyawa taruhannya.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dua Bersaudara Meninggal Setelah Free Style Dengan Motornya di Pantai

  1. Riski Miranto berkata:

    serem bener 😮

    Perbedaan Civic Turbo dan Civic Type-R
    https://goo.gl/a5bCWt

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.