Sonic CS1 Reborned : Alay Semakin Banyak




image
wuuuzzzz K56 mau dijual berapa???

Macantua.com – Alay,ya alay sudah jadi julukan tersendiri buat para abg yang pengen exist di pergaulannya. Ga cuma penampilan fisik tapi sampai penampilan tunggangan pun diubah demi mendapatkan pengakuan exist. Thailook merupakan salah satu segmen modifikasi yang jadi kesukaan mayoritas para alayer.

image
Speedometer Sonic CS1 Reborn. Full Digital

Thailook terlihat eye catching karena warna warna berani serta ukuran ban yang super minim atau ban cacing. Alasannya sih satu, biar cepet akslerasi dengan mengurangi lebar tapak dan bobot sang motor. Ga mandang jenis motor mulai dari sport batangan bebek sampai matic. Yang paling tekenal adalah satria f 150,ayago Suzuki ini menjadi identik alay sejak banyaknya motor ini dirubah menjadi Thailook. Dan ini menjamur dimana mana….ga cuma kota besar. Kota kecil pun satria F 150 jadi incaran ban ban kecil dan tipis.

Bagaimana jika SONIC CS1 REBORN hadir dalam waktu dekat? Mengingat gosip yang beredar Sonic CS1 reborn akan menganut desain body yang sama. Ayago,atau motor underbone dengan suspensi depan layaknya motor batangan plus body ramping yang pas dipadukan dengan ban kecil. Belum lagi basic engine 150 cc DOHC yang sudah water cooled menjadikan Sonic CS1 rebornakan lebih canggih dari Satria F 150 secara teknologi. Dan ini akan jadi daya tarik tersendiri. Belum lagi nama besar HONDA dibalik sang motor yang bakal membuat para orang tua lebih “mengizinkan” membeli sang motor dibanding Suzuki Satria F 150. Kok bisa? Biasalah…. Orang tua lebih percaya sama brand Honda secara harga jual kembali tidak akan sedahsyat Suzuki. Harga sparepart yang lebih murah serta imej irit yang selama ini dipegang membuatnya jadi iming iming sang anak saat merayu orang tua untuk membelikan motor. Ya tho…..

Bentuk mirip,performa bejaban,teknologi terbaru,sudah injeksi dan ramping, serta bermerk Honda. Kriteria cocok buat rayu orang tua dan menjadikannya next motor alay of Indonesia…. ciao….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







21 Comments

  1. Di plosok desa.banyak banget ane nemui fu ban cacing,padahal jalannya alamak,rusak banget berbatu batu gitu.kadang ane sempet berpikir ngedrak di mana ni orang2.ane lewat di jalan kampungnya aja sampe mental2,pdhal motor ane standart smua.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.