Otobursa Tumplek Blek 2015 9-10 Mei….. Jangan Sampe Lewat Bro…….

wpid-otobursa-tumplek-blek-2015.jpg.jpeg

Macantua.com –  The 16th International Otobursa Tumplek Blek akan dilaksanakan pada 9 dan 10 Mei 2015 ini. Nah acara besar yang akan dibarengkan dengan ulang tahun majalah Otomotif ini akan digelar langsung di Senayan tepatnya Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta. Tema yang diusung untuk acara The 16th International Otobursa Tumplek Blek tahun 2015 ini adalah “AutoCreative City”.

“Tahun ini, Otobursa Tumplek Blek menghadirkan semacam ‘miniatur kota kreatif’ dimana para pemain industri otomotif, terutama para pengusaha mikro, dapat mengembangkan usaha yang bersifat non-­‐ komoditas dengan kualitas tinggi dan para pecinta otomotif secara umum bisa teredukasi mengenai praktik cerdas otomotif”, sambut Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid Otomotif.

Acara yang sejak tahun 1998 digelar ini bukan hanya menjadi wadah buat jualan saja lho bro sist, tepatnya acara ini bisa menjadi ajang membuka jejaring komunikasi antara ATPM penjual suku cadang dan aksesoris kendaraan bermotor, komunitas, peminat otomotif, kolektor, pengamat dan pecinta otomotif secara umum tentunya.

Ada 3 Zona di Acara ini nanti, Zona A adalah zona untuk sparepart mobil dan motor, yang terdiri dari area ponsor, Fancy Foodcourt, Anoa Military Zone, dan Parade Test Ride. Sedangkan Zona B akan berisi beragam kegiatan komunitas. Seperti Cpmmunity Zone, Kampung Jip, Skubek Contez, Road to 20th years motor anniversary, Custom Scale Car Fest, Kustom week,dan Auto bild Play land, Jangan Lupa disini ada panggung yang bakal diisi sama ROXX dan Nidji yooo…..

Last Zona C, dimana pada Zona ini akan ada atraksi seperti ASEAN STUNT DAY dan GAJAH MONSTER SHOW, Bintang tamunya ga tanggung tanggung, ROK BAGOROS seorang stunt rider profesional dari Slovenia… Oia buat pemilik Mobil Honda jangan takut kehabisan tiket ya, karena dengan menunjukkan STNK Mobil Honda jenis apa pun bisa beli 1 dapat 1 tiket alias Buy 1 get 1 free…

Cant Hardly Wait…..

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di mobil, modifikasi, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Otobursa Tumplek Blek 2015 9-10 Mei….. Jangan Sampe Lewat Bro…….

  1. ardiantoyugo berkata:

    walah… ga bisa dateng… 😳

    Kelemahan Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-17a

    Suka

  2. Datuk Toman berkata:

    walah.. pasti seru…

    Suka

  3. Indomoto berkata:

    Aku gak diajak lagi 😦

    Suka

  4. cadoxs berkata:

    Saya nebeng ya boss ☺

    Suka

  5. Ferboes berkata:

    Nitip foto ngespegeh om

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.