Livery MotoGP Terkadang Membawa Bencana




image
Cbr repsol remuk menghantam avanza

Macantua.com – Mempunyai motor bertampilan motogp memang membaggakan. Terlebih bila livery itu orisinil pabrikan. Dan kita tau bersama bahwa konsumen wajib bayar lebih untuk memilikinya. padahal sang konsumen sudah layaknya reklame berjalan xixixixixi….

Seperti kejadian yang katanya terjadi di area Cikampek ini. Sebuah CBR 150 lokal alias k45 berlivery Repsol khas motogp sukses hancur setelah ngebut dan menghantam sebuah mobil Toyota Avanza. Ya penyebabnya cuma satu,dipastikan sang rider ngebut dan tak kontrol atau bahkan belum mengenal karakter motornya. Dan akhirnya braakkkkk kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Faktor emosi disini berperan,secara psikologis sang motor dengan livery motogp nya membantu membuat emosi sang rider seolah berperan bak Marc Marques atau Dani Pedrosa. Meski yang namanya mesin 150 cc bertenaga seadanya ya ga bisa dibandingin langsung sama kelas motogp tapi secara psikologis bisa membuat sang rider menjadi ingin selalu kencang. Bahkan di jalan umum! Hadeuh…

Last, livery motor memang kebanggaan, tapi keep safety riding sob…. ga ada guna nya gaya gayaan di jalan umum. Yang ada malah ntar nyungseb dan bikin perkara dengan.oengguna jalan lainnya…. just enjoy your ride, enjoy your lifes, respect other….








60 Comments

  1. Ngebayangin satria f berlivery motogp… Plus ban cacing pula.. Hiyyyy

    Eh, tp gak ding.. Saat itu tiba suzuki dah angkat kaki dari sini.

  2. Memang (banyak) biker di Cikampek yg suka sruntulan.Motor livery motogp,motor trondol,motor prawan tingting dari show room…sami mawon.

    Tetap hati-hati brow

  3. yach gimana lagi, namanya nasib gak sll adjib. karna kt gak tau sbaiknya hati2. “hati hati di jalan,ingat keluarga sll menantimu pulg dg ht senang” kekeke…

  4. tadi nya bebekers/matickers… terus punya duit lebih akhirnya kebeli sport 150cc DOHC. nah dimoment ini ngerasain deh yang namanya 100++ KPJ. akhirnya kebut2an dah di jalanan.

    orang2 yang kek gini yang biasanya nyari mangsa motor2 2 tak, gak bebek gak sportnya di hajar juga. apalg dah ganti knalpot, CDI/ECU bla bla bla…

    -_-“

  5. iya ya, kita membantu iklan nya repsol di motor kita, padahal ga ada kontribusi apa apa dari repsol ke kita, kenapa kita mau?????

Leave a Reply