Suzuki, Kapokmu Kapan?

image

Corp luckerz for Suzuki....

Macantua.com – Suzuki, sebuah nama pabrikan roda dua dan roda empat yang sudah sejak lama malang melintang di dunia otomotif Indonesia. Bahkan sejujurnya Suzuki sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Naik angkot aja Suzuki Carry, dan dulu Suzuki memang salah satu kendaraan yang jadi pilihan utama. Motor dan mobilnya pun terkenal bandel,berumur panjang dan nyaman.

image

Baligho ditempel di sisi track sentul

Tapi entah mengapa sejak petengahan 2000an Suzuki mlempem seperti krupuk tersiram air. Ga hanya di roda 4, roda 2 pun bahkan sangat terseok seok. Produknya entah kenapa kurang diminati masyarakat. Faktor bentuk yang ga familiar, mahalnya spareparts dan tentu saja harga jual kembali membuat para pembeli berfikir entah berapa kali untuk memutuskan menggelontorkan uangnya demi produk berlambang S ini.

image

Baligho corp luckerz sentul

Sebenarnya Suzuki masih punya banyak penikmatnya. Banyak para fanboy Suzuki yang masih setia menanti inovasi Suzuki yang terhenti hampir 1 dekade ini. Dan mungkin puncaknya kekesalan para fanboy akhirnya ditunjukkan melalui sebuah poster alias baligho besar. Baligho super besar yang ditempel pada Final ajang balap Suzuki di Sirkuit Sentul Jawa Barat sedikit menggelitik mata untuk membacanya.

We support you, but you never hear us, we want Suzuki sport 150 to produce in Indonesia, no others…. or we go to other brands

Corp luckerz

Pernyataan sakit hati para fanboy yang diwakili oleh Corp Luckerz yang mengharapkan pabrikan idolanya meluncurkan produk motor sport (batangan) 150 cc di Indonesia guna bersaing dengan pabrikan Jepang lainnya. Honda punya CBR150, Yamaha punya R15, Kawasaki punya Ninja 150, Suzuki? Sungguh mengenaskan memang.

image

Penampakan Suzuki Gixxer 150 SLK

Semoga saja Suzuki secepatnya menelurkan sebuah sport 150 cc sesuai harapan para pecintanya. Atau siap siap saja ditinggalkan para pecinta setianya…. Ciao….


 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, kencang, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Suzuki, Kapokmu Kapan?

  1. ardiantoyugo berkata:

    Dasyar pabrikan paling php…

    Tragedi sayap yang tertukar: http://wp.me/p1eQhG-12P

    Suka

  2. mochyuga berkata:

    dengan kata lain : “jangan ambil yg dari india, terusin aje yg riset fu sport kemaren. kalo gixxer slk gw ogah, mending ambil cbr150r” 😀

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Klo yg dikeluarkan odong2 lagi brarti mmg harus siap2 angkat kaki

    Suka

  4. andikakusumaharyanto berkata:

    Kalo R4 penjualannya masih lebih bagus om, R2nya melempem….tinggal nunggu tutup aja tuh pabrikan om, Pegawai banyak yg di PHK, plus Pegawai kontrak pada diputus……kayaknya tinggal tahun ini aja tuh dagang motor wkwkwkwkwkwk

    Suka

  5. st3v4nt berkata:

    Moga-moga di denger boss2 jepang….emang susah pake kuping sih mereka maunya ngomong melulu…..:-D saya juga nunggu hayate injection gak muncul2….

    Suka

  6. bescorpio berkata:

    axelo aja di spek down dari FL 125, cakram depan jadi kecil, lampu belakang jadi bulb yang sebelumnya LED

    Suka

  7. Mase berkata:

    tutup waelah

    Suka

  8. polenkmerkesenk berkata:

    Congkel kuping petingginya pake LINGGIS trus teriakan pake toa langsung di kupingnya petinggi Suzuki Jepang!!!!

    Suka

  9. ariefsujatmiko berkata:

    kalo naluri detektif saya mengatakan, bahwa semua kejadian itu tidak akan terjadi begitu saja, pasti ada mata-mata atau agen musuh yang melakukan pembusukan dari dalam suzuki sendiri.

    agen inilah yang harus diidentifikasi segera dan dibuang jauh-jauh dari suzuki karena selalu menjegal produk-produk baru yang akan dilaunch dan yang berhasil hanya produk yang setengah jadi dan tidak bakal bisa bersaing.

    tapi itu cuma naluri detektif saya saja sih.. 😀

    Suka

  10. rayman95 berkata:

    kalo pake fu gak yakiin bisa menang lawan bebek honda sama mx yamaha, minim fitur dan kesan ogah ogahan mending gak usah beli.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.