Update Harga DP dan Cicilan CBR150R Jawa Barat

marquez cbr150r sentul

Macantua.com – CBR150R memang masih menguasai penjualab sport full fairing 150cc. Nah banyak banget yang inbox ke email macantua.com dan menanyakan soal harga terbaru, down payment alias DP dan daftar cicilan All New CBR150R. Berhubung ane bukan karyawan apalagi sales, jadi ane coba tanyakan ke pihak yang kompeten akan hal ini. Dan alhamdulillah ane punya sobat di PT. DAM selaku distributor sepeda motor Honda Jawa Barat jadi bisa tanya langsung update harga dp dan daftar cicilan all new CBR150R.

Dapet dari DAM xixixixixi

Dapet dari DAM xixixixixi

Nah untuk harga All New CBR150R dimulai dari Rp. 32.625.000 untuk pilihan warna hitam dan putih. Nah untuk type ini kamu bisa dmsiapkan down payment mulai 5 jutaan sampai 6 jutaan saja sob. Untuk cicilan nya kamu bisa menyesuaikan dengan waktu alias tenor cicilan. Untuk cicilan termurahnya ada di angka Rp. 1.257.000 per bulannya.

Nah untuk warba merah AHRT kamu bisa memilikinya dengan harga Rp.33.225.000, Down payment alias depe mulai dari 5,1 sampai 6,6 juta. Cicilan termurah ada di angka Rp.1.280.000 per bulan. Sedangkan untuk versi Repsol Honda kamu bisa miliki mulai dengan cicilan Rp.1.289.000 sebulan. Karena harga cashnya untuk type Repsol Honda di Rp. 33.425.000.

Nah sekian update harga dp dan daftar cicilan All New CBR150R untuk wilayah Jawa Barat. Harga di atas adalah harga OTR Bandung ya….dan harga bisa berubah kapan saja. Oia jangan lupa lihat daftar dealer Honda Jawa Barat di artikel sebelumnya ya… CIAO…

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Update Harga DP dan Cicilan CBR150R Jawa Barat

  1. ayo para mbek di beli CBR nya yg near square…
    jangan debat diblog ngetiknya pake mbit or waria tp ngebacotnya sport

    :v

    Suka

  2. biker ndeso berkata:

    murah…ddaerahku DP 3jt dpt CBR150…beat 200rb.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.