Beli Pertamax Turbo Bisa Ke Itali?



daftar-mobil-yang-bisa-pakai-p-com_

Macantua.com – Beberapa waktu lalu Pertamina merilis Pertamax Turbo, nah kali ini Pertamina Turbo memberikan kesempatan untuk konsumennya memenangkan undangan VIP ke museum dan pabrik Lamborghini di Italia. Program dengan tajuk Pertamax Turbo – Ultimate Experience ini khusus buat para pelanggan bahan bakar beroktan 98 tersebut. Bagaimana caranya bisa ke Itali?

Nah seluruh SPBU Pertamina di Indonesia yang menjual bahan bakar Pertamax Turbo berpartisipasi untuk menyukseskan program ini. Pertamax Turno ultimate experience akan berlangsung mulai dari tanggal 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017. Dalam program ini disediakan beragam hadiah mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, sedan mewah hingga VIP Invitation dari Lamborghini, Italia.

Caranya, cukup dengan melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp200.000 untuk mobil atau Rp25.000 untuk motor di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia akan mendapatkan 1 (satu) struk pembelian (print out), berlaku kelipatan. Pelanggan lalu melakukan registrasi di http://www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

Dalam keeempatan ini, Lamborghini Italia memberikan kesempatan eksklusif berupa VIP Invitation bagi para pemenang untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta mengikuti berbagai kegiatan lainnya selama lima hari. Tidak hanya itu, performa sempurna Pertamax Turbo pun bisa dirasakan langsung oleh para pemenang VIP Invitations melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini. Apa ga greget tuh sob….

Nah, mau ke Itali gratis sambil merasakan performa Pertamax Turbo di atas Lamborghini? Ikutan programnya aja…. CIAO…

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, mobil, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Beli Pertamax Turbo Bisa Ke Itali?

  1. MacanABG says:

    jirrr tara dicek spamna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *