Video Sequel Perjalan Karir Valentino Rossi Part 2

0000440049

Macantua.com – Valentino Rossi yang beberapa waktu lalu menggarap sequel perjalanan karir nya … nah nama nya sequel pasti ada kelanjutan nya.

Menepati janjinya video produksi Monster Energy yang akan mengulas habis tentang sosok legenda hidup di ajang balap MotoGP yakni Valentino Rossi kini sudah ada part 2 nya.

Di video yang ke dua ini mengisahkan tentang bagaimana sirkuit Mugello menjadi saksi atas momen terindah hingga terberat dalam perjalanan karier Valentino Rossi.

Selain sebagai rumah baginya – sirkuit dengan panjang sekitar 5 kilometer ini telah menjadi lautan berwarna kuning atas tujuh gelar kemenangan nya di MotoGP,di mana ia selalu di sambut dengan sangat meriah oleh para fans…bukti nyata adalah gelaran Moto Gp Mugello 2016 yang mana Lorenzo & Marquez sampai sampai harus di kawal oleh bodyguard karena alasan keamanan…meski di Mugello 2016 Rossi tidak podium tapi tetap saja Sirkuit Mugello di penuhi oleh Fumi & mereka berpesta.

maxresdefault

Bagi Rossi,sirkuit Mugello dan bukit Tuscan yang indah adalah perjalanan cerita yang sangat menyentuh,paling emosional dan paling penting dalam sejarah di MotoGP.

Berikut ini Video Sequel Perjalan Karir Valentino Rossi Part 2

link hp

Baca juga yang menarik lain nya

Contact Me :
Email : Raza.rajendra@gmail.com
BBM : 7C21AAC1
Facebook : Macantua.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, sohc, yamaha. Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.