Lebih Mahal 2 Juta,Bisa Bawa Pulang Mio Z-Soul GT 125 RTX Edition


Macantua.com – Memiliki kendaraan yang baru datang dari dealer,kadang kadang tampilan standar maupun fitur bawaan di rasa kurang,maka untuk menyiasati hal tersebut adalah dengan membeli aksesoris dan memodifikasi kendaraaan

Mio Z Edisi RTX

Mio Z Edisi RTX

Akan tetapi bagi anda yang ingin membeli Mio Z atau pun Soul GT 125,hal tersebut tidak perlu di lakukan lagi…Pasal nya,rumah modifikasi RTX yang menangani product development motor merk Yamaha menyodorkan Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT 125 Limited Edition RTX,lengkap dengan fitur dan aksesori tambahan.

Ke dua line up Matic Yamaha tersebut dengan aksesori RTX bisa di tebus melalui program “ketupat” … Program tersebut adalah kerjasama antara RTX-Adira Finance-Putera grup dan juga main dealer Yamaha Jabodetabek.

“Semua aksesori yang kita pasang plug and play,tanpa merubah apapun di motor atau tidak merusak motor.Di kita tidak ada potong kabel,atau mengupas-sambung kabel.Tidak merusak mesin atau mengganggu kelistrikan motor.Jadi pembeli tidak usah khawatir warranty motor akan hilang saat kita melakukan perubahan dari standar bawaan pabrik” ujar Alam,salah satu orang dari RTX.

Hanya saja seperti yang di bilang di atas,ke dua Matic Yamaha dengan aksesoris dari RTX tersebut hanya bisa di tebus melalui dealer Yamaha Putera Group yang berada di Jabodetabek.

Aksesori Apa Saja Yang di Jejalkan ?

Baik Soul GT maupun Mio Z sudah di sematkan aksesoris Smart Bike,Back Mirror Blue Glass,Bluetooth,Front Brake Hose,Hand Grip,License Plate,Fog Light LED,Phone Holder,Rear Shock Absorber,Spot Light,Wheel Decal,dan Port USB.Semua paket aksesori tersebut belum termasuk bonus tambahan berupa ban tubeless.

Banderol Mio Z & Soul GT 125 dengan aksesoris edisi RTX memang lebih mahal dari varian standar nya … Baik Mio Z maupun Soul GT 125 de banderol 2 juta lebih mahal dari Varian standar… sayang nya bagi brader yang hanya ingin menebus aksesori RTX tidak bisa membeli nya secara terpisah.

“Sementara aksesori nya kita tidak jual terbisah,tapi sudah sekalian sama bundling nya,” ujar Alam.

Nah rencana nya aksesori edisi RTX tidak hanya akan berhenti di Mio Z & Soul GT 125 saja,secara bertahap line up Yamaha lain nya juga akan di aplikasikan aksesori edisi RTX.

Bagi brader yang berada di sekitaran jabodetabek yang minat dengan Soul GT 125 & Mio Z Edisi RTX,silahkan kunjungi dealer terdekat.

Sumber : otosia

Advertisements
This entry was posted in berbagi, matic, motor, yamaha, yimm and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Lebih Mahal 2 Juta,Bisa Bawa Pulang Mio Z-Soul GT 125 RTX Edition

  1. Fa74 says:

    Nothing special

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *