Valentino Rossi Rilis Video Sequel Menganai Perjalan Karir Nya


The Doctor

The Doctor

Macantua.com – Valentino Rossi tetap lah Valentino Rossi yang masih mempunyai karisma seorang pembalap Moto Gp legendaris…meski apa pun yang terjadi pada balapan moto gp pada Rossi,tetap saja pembalap yang satu ini di sanjung sanjung,terutama oleh fans nya yang berada di seluruh dunia.

Jatuh bangun perjalanan seorang Valentino Rossi selama bertahun tahun jadi sesuatu yang layak di nikmati oleh penggemar nya…nah dalam waktu yang lama ini Valentino Rossi rilis Video sequel …yang rencana nya ada lima video …di sesi video yang pertama akan bertajuk The Greatest of All-Time … Di video ini nanti nya Vale merupakan gambaran pertama serta opini teman nya mengenai figur diri nya sebagai legenda hidup Moto Gp.

Valentino Rossi series

Valentino Rossi series

Dalam video tersebut yang menonton akan di bawa dengan beberapa pertanyaan yang di padukan dengan opini dari Collin Edwards & The Doctor,mengapa sosok yang populer dan mendapat julukan “the greatest” pada ajang Moto Gp,serta beberapa cerita mengenai cerita semasa kecil di Tavullia,tempat kelahiran Vale.

Mengenai karier panjang,karakter Rossi yang menjadi sosok yang memberi pengaruh positif pada ajang Moto Gp selama dua dekade,bakalan di lihat pada Video yang pertama di rilis ini.

Rencana nya pada akhir Mei 2016 nanti akan ada lanjutan dari video yang pertama…dengan judul Racing Mugello,cerita Ranch-nya kerajaan bisnis yang juga tempat bermain bagi legenda Moto Gp tersebut…dengan para sahabat nya

Nah silahkan di tonton dulu Valentino Rossi Yang Rilis Video Sequel Menganai Perjalan Karir Nya bagian pertama dari lima Video sequel tersebut :

link hp



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Valentino Rossi Rilis Video Sequel Menganai Perjalan Karir Nya

  1. Pingback: Video Sequel Perjalan Karir Valentino Rossi Part 2 - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *