Mugello Motogp Result : Rossi’s Nightmare, Lorenzo Win!


image

Macantua.com – Sudah kita bahas di artikel sebelumnya bahwa Rossi menguasai Pole position di sirkuit kandangnya kali ini di Mugello. Kini kita bahas hasil pertandingan balap motor kelas para raja untuk seri Mugello. Rossi Vinales dan Ianone sudah bersedia di barisan terdepan. Disusul oleh Marques, Lorenzo dan Aleix Espargaro di baris kedua. Dani Pedrosa pun harus puas di baris ke tiga bersama Smith dan Petrucci.

Race started, Lorenzo merangsek langsung ke posisi 1 di tikungan pertama disusul Rossi dan Aleix Espargaro. Marques menempati posisi 4 sedangkan Ianone dan Vinales entah dimana. Masuk lap kedua rossi running wide setelah berusaha menyusul Lorenzo di straight posisi belum berubah hingga lap 2 berakhir. Memasuki lap ke 3, Rossi kembali mencoba mengambil posisi 1, tapi kembali gagal. Justru Marques yang berhasil masuk ke posisi 3, begitu juga Dovi yang mampu mengambil alih posisi 4 dari Aleix Espargaro

Rossi terlihat ngotot beberapa kali mencoba masuk ke posisi pertama yang masih dikuasai Lorenzo, namun berkali itu juga gagal. Lorenzo terlalu kuat dan konsisten dengan kecepatannya. Rossi out! Its nightmare for Rossi…motornya mengalami kendala hingga mengeluarkan asap tebal. Kini Lorenzo, Marques, dan Dovi mengisi 3 posisi terdepan disusul Ianone Pedrosa dan Vinales, Aleix espargaro kembali merosot drastis.

Kini Marques berusaha mengintai posisi pertama dari tangan Lorenzo. Terlihat Marques semakin mendekat dari posisi sebelumnya setiap lap… Begitu pula dengan Ianone yang semakin mendekati rekan setim nya Dovi… Bahkan Ianone beberapa kali mencatatkan kecepatan tertinggi dan akhirnya berhasil mengambil alih posisi ke 3 podium.

7 laps to go, posisi belum berubah. Lorenzo masih memimpin dibayangi Marques dan disusul oleh Ianone plus Dovi yang masih fight. Dovi pun berhasil mengambil alih kembali posisi ke 3nya. Sementara dibelakang keduanya Pedrosa mencari celah untuk mendahului. Ianone kembali ke depan, Dovi running wide saat memasuki tikungan pertama. Pedrosa pun naik ke posisi 4.

5 Laps to go…. Posisi belum berubah, Marques masih mencoba mengejar Lorenzo yang sangat cepat. Duo spaniard ini seolah sedang beradu banteng… Sempat Marques masuk ke depan sayang motornya runing wide… 3laps to go… Ianone dalam bayang bayang Pedrosa, sedangkan Marques masih penasaran dengan posisi Lorenzo di podium pertama. Dani Pedrosa berhasil masuk ke posisi 3 mengalahkan Ianone.

2laps to go Marques kembali mencoba di tikungan pertama, sayang motornya kembali runing wide Lorenzo dengan tenang mengambil kembali posisi pertamanya. Semakin dekat hingga di lap terakhir. Persaingan ketat Marques berhasil memimpin! AKHIRNYA , Lorenzo,Marques ,Pedrosa mengisi podium Mugello…. Marques kalah di Straight menuju finish…

Advertisements
This entry was posted in motogp, motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Mugello Motogp Result : Rossi’s Nightmare, Lorenzo Win!

  1. bdt says:

    Mesin carry akhirnya ada kemajuan

  2. COCODOT says:

    Kecewa euy Rossi malah make solar bbm na hadeuuh

  3. bdt says:

    Jampi jampi fbr senjata makan tuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *