Kesal Sama Orang? Jangan Motor Yang Dirusak. Pengecut Nih!





Macantua.com – Kesel sama orang? Ada baiknya ketemu dan utarakan langsung sob. Jangan seperti kejadian di sebuah perusahaan di daerah Serang ini. Sebut saja PT. Nikomas Serang. Sebuah Honda Beat menjadi sasaran kelakuan pengecut yang ga berani ngomong langsung sama pemiliknya. Rem pun di potong, body dicoret coret cat semprot dan di baretin, jok di sobek, mesin diisi garam. Walhasil motor pun mendapatkan perawatan intensif di salah satu dealer. Kok ada ya manusia macam gini?

Kronologi bermula saat hari Sabtu kemarin 23 Desember pergi ke Dieng karena dia termasuk EO corser traveling. Motor ditinggal di parkiran PT. Nikomas yang seharusnya dijaga petugas keamanan Perusahaan dong. Saat hari Senin 25 Desember malam sang owner pulang dan mendapati kondisi motornya sudah dalam keadaan rusak parah. Jok sobek, body penuh coretan dan selang rem dipotong. Selasa pagi motor pun dibawa ke bengkel. Bongkar mesin dan sebuah kejutan selanjutnya terjadi, ada garam di dalam mesin gokilllll. Jeroan Mesin pun hancur, seher alias piston pun harus diganti. Kejam banget dah… Dan anehnya, biasa nya di parkiran pabrik selalu terdapat CCTV yang memantau setiap kejadian di dalam pabrik. Namun informasi yang didapat CCTV tidak aktif saat kejadian berlangsung, namun aktif saat sebelum dan sesudah kejadian. Wah kok bisa aneh gitu ya?

Selang remnya dipotong dong….. Gokil nih orang

Kira kira apa ya masalahnya? Padahal sang owner ga tau menau dan merasa ga pernah punya masalah dengan orang di PT. Tempat kerjanya ini. Atau jangan jangan ini ada hubungannya dengan masalah percintaan nih? Wah kalau cuma gara gara cewe sampe begini bener bener parah ini mah. Kalah sebelum berperang namanya…

Saran buat Bro BHP sang Owner Beat merah silakan buat laporan ke pihak kepolisian. Bukti lengkap sudah ada kondisi motor yang rusak sudah bisa masuk ranah hukum dengan pengaduan pengerusakan barang milik orang lain. Apalagi dengan selang rem terpotong ini sudah bisa dijerat dengan pasal lebih berat,percobaan pembunuhan misalnya. Dan yang pasti sudah melakukan tindakan tidak menyenangkan. Biar polisi yang mengusut langsung ke tempat kejadian perkara. Ya minimal sekuriti yang bertugas harus bertanggung jawab dengan apa yang dia jaga di dalam pabrik, ya ga sob?

Last, semoga kejadian ini ga menimpa sobat macantua.com ya. Dan sobat macantua.com ga ada yang bertingkah layaknya seperti ini. Malu lah, kalau ga suka ya tinggal ngomong sama orangnya. Jangan rusak motornya. Motor mah ga ngerti apa apa sob. Oia, pesan buat pelaku sepertinya harus cepetan tobat. Kiamat bentar lagi. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







11 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.