Ternyata Diam Diam Yamaha Siapkan YZF R25 Facelift Guna Hadang CBR250RR


harga-yamaha-yzf-r25-movistar.jpg.jpeg

Macantua.com – Hingar bingar kehadiran All New CBR250RR memang menjadi berita yang tak ada habisnya. Hingga akhirnya beberapa waktu lalu Honda resmi memperkenalkan dan membuka indent sang motor terbarunya tersebut. Tapi ada sesuatu yang aneh dari perkenalan sebuah produk motor, Honda masih mengunci rapat soal bobot,power dan torsi. Hmmmm sepertinya ada sesuatu yang dinanti oleh Honda, yakni YZF R25 facelift yang katanya sudah menjalani test sejak tahun lalu yang konon dipersiapkan Yamaha secara diam diam guna menghadang All New CBR250RR.

ninja-250-vs-yzf-r25-vs-cbr250rr-macantua.com_.jpg.jpeg

Kita semua tau Yamaha YZF R25 sudah hadir lumayan lama, namun kehadirannya belum bisa menggeser kedigjayaan Kawasaki Ninja 250 di kelas 250cc di Indonesia. Penjualan per bulannya pun boleh dibilang hanya setengah dari Ninja. Belum lagi Honda tiba tiba memperkenalkan All New CBR250RR secara tiba tiba. Ini yang menjadi sebuah pertimbangan untuk menggantikan versi current dengan versi faceliftnya. Hmmm jadi penasaran.

Apakah motor ini yang dimaksud YZF R25 facelift?

Apakah motor ini yang dimaksud YZF R25 facelift?

Bocorannya sih, sang mesin sudah ditest di internal Yamaha. Sepertinya ada perbaikan di sisi mesin selain desain body yang akan berubah. Yakin deh desain body ala Yamaha kali ini sepertinya tidak akan mengecewakan. Bisikannya “Yamaha sedang doyan yang sipit sipit”. Nah lho, YZF R25 current saja yang masih pakai headlamp bohlam sudah sipit, kalau lebih sipit lagi bisa jadi headlamp akan dibekali LED. Bagaimana dengan fairing? Kaki kaki alias suspensi? Riding position dan yang lainnya? Bagian ini ane ga bisa banyak bicara, hanya bisa bilang pasti ada perubahan lumayan signifikan.

Last, Ane yakin, Yamaha ga akan tinggal diam. Dan YZF R25 facelift sudah pasti akan segera diperkenalkan. Atau bahkan jangan jangan saat Honda resmi memperkenalkan ulang sang All New CBR250RR nanti setelah masspro sesungguhnya? Kita lihat saja ya… Yang pasti rumor ini sebenarnya sudah lama. Hanya saja terpaksa disimpan rapat rapat oleh YIMM sebelum kedua pesaingnya muncul ke permukaan. Ya kan? Ciao….

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra



Advertisements
This entry was posted in moge, motor, yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Ternyata Diam Diam Yamaha Siapkan YZF R25 Facelift Guna Hadang CBR250RR

  1. furqon says:

    nyok.. nyok..

    liatin dong. ane pengen ngebandingin sama kompetitornya @_@

  2. r25blue says:

    Modal R25 mesinnya mekanik friendly.. naikin power ga gitu susah..
    Yang penting bodynya ditingkatkan desainnya.. dibalikin model konsep baby M1 .. sudah bagus..

  3. Mothafukazzz says:

    sudah nggak sabar mau lihat faceliftnya. CBR250RR emang keren banget tapi ane lebih nggak sabar lagi untuk nunggu si r25 terbaru. Adeknya yang 150cc aja udah lumayan ganteng apalagi nanti kakaknya. Yang nggak boleh dilupain adalah bahwa yzf-r25 ini merupakan keluarga besar r- series.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *