Asiknya, Beli CB150R Dapat Coaching Balapan

image

Macantua.com – Dapat informasi nih dari Astra Honda Motor alias AHM. Bahwa selama bulan Desember kemarin AHM melaksanakan coaching clinic balap buat para penunggang CB150R di beberapa kota di Indonesia. Pelaksanaan coaching clinic balap pada All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM bersama jaringan main dealernya didukung oleh para pebalap yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional.

Beberapa pembalap yang memberikan coaching antara lain Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Beberapa teknik berkendara di lintasan balap diberikan mulai dari teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding alias ngebut, cornering alias melibas tikungan, dan juga pengereman atau braking. Kegiatan semakin meriah dengan diberikannya kesempatan bagi para bikers untuk menuangkan wawasan mengenai olahraga balap yang didapatnya ke dalam aktivitas Fun Race. Para bikers dapat membuktikan langsung ketangguhan dan performa mesin balap dari All New Honda CB150R Streetfire.

 

image

Dengan tema ‘Track Sang Penakluk’ coaching ini dilaksanakan selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12). Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia.

Ga sia sia kan beli CB150R? Dapat motor sekaligus ilmu berkendaranya juga… Tapi jangan kebut kebutan di jalanan ya…. Ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, honda, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.