Deja Vu, R25 dan Ninja Kembali Terjadi Pada MT25….




image
Dengan 46 jutaan mampukah mendobrak pasar naked 250?

Macantua.com – Yamaha diam diam mempertontonkan produk terbarunya untuk masuk ke kelas naked bike 250 twin cylinder. Yup MT25 yang selama ini sudah hilir mudik ditest dan beberapa kali dirender oleh para jagoan render kini sudah gamblang secara bentuk keseluruhan. Tapi setelah melihatnya justru sebuah gambaran penjualan yang terjadi dengan versi full fairing R25 saat melawan Ninja 250.

Kenapa ane bilang gambaran soal penjualan R25 dan Ninja 250? Kali ini yang menjadi sorotan pertama ane adalah desain. Desain yang ane bayangkan super gagah bagai kelas MT alias master of torque lainnya seolah hilang di MT25. Apakah sanggup melawan Z250 dari Kawasaki?

image
Versi mininya malah lebih gagah...

Nah hal ini diamini oleh beberapa blogger lainnya. Ada yang bilang “biasa” ada yang bilang “kerenan renderannya” bahkan ada yang bilang “pake sasis model gitu kaya CBSF, bukan delta box”. Padahal sang produk belum resmi meluncur lho… baru melihat dari satu sisi saja melalui foto.

Mampukah MT25 melibas Z250? Atau malah melempem seperti R25 yang harus menyerah menyerang kesadisan nama besar Ninja di mata konsumen Indonesia? Time will tell….. Ciao

 
 








33 Comments

  1. Tidak ada wahnya ni produk. Ma kepala z250 aja dah kebanting. Walo harga segitu.
    Apalagi z250 di facelift. Makin garang.

  2. Tak ada yang salah dengan MT25.
    Jika kau bandingkan dengan motor V-twin yg tak tau kapan dan mungkin tak akan hadir, MT25 jauh lebih baik.
    Menjadi indener pertama MT25 sudah cukup bagiku.

Leave a Reply