BBM Naik, BBM Ducati Pun Dikurangi :p

Ducati winglet gp15

macantua.com – Aksi gemilang Ducati di race perdana Losail Qatar memang menjanjikan. sejak awal practice sampai QTT selalu ada di barisan depan. QTT pun membuahkan posisi pole yang diraih Ducati pada ajang perdana Motogp ini. Hingga saat race berlangsung geliat Ducati memberikan perlawanan seru dengan Yamaha menjadikannya siap kembali bertarung. Posisi 2 dan 3 pun diamankan oleh Duo Italian with Italian Bikes.

Tapi dibalik gemilangnya aksi mereka Dorna selaku penyelenggara ajang Motogp mengeluarkan peraturan dan ketetapan baru buat tim satu ini. BBM yang seharusnya bisa digunakan sebanyak 24 liter dalam setiap Race nya dikurangi 2 liter menjadi 22 liter saja.

Tidak hanya Ducati sebagai tim “setengah pabrikan” yang akan mengalami pengurangan bahan bakar namun juga tim satelit mereka yakni Pramac Racing dengan pembalap Danilo Petrucci dan Yonny Hernandez. Tetapi  untuk tim open class, Avintia Racing, pengurangan bahan bakar tidak berlaku.

So Austin nanti Ducati pada dua tim dengan 4 pembalapnya akan lebih irit BBM 2 liter, Bukan efek kenaikan BBM yang ditetapkan Pemerintah kemarin jadi penyebabnya, tapi kemampuan Ducati yang sudah kembali menggila jadi penyebabnya…. Juoss bener nih Ducati, Siap jadi Tim Pabrikan Murni sepertinya… Ciao….

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ducati, motogp, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke BBM Naik, BBM Ducati Pun Dikurangi :p

  1. ardiantoyugo berkata:

    weheheeheee… bakalan keabisan gak nih… kayak yang dului dulu… :mrgreen:

    Kenalan sama MV Agusta F4 RC: http://wp.me/p1eQhG-14r

    Suka

  2. boerhunt berkata:

    kalo kehabisan nanti ada yg jual di pinggir sirkuit.. jiakakaka

    MotoGP : Podiumnya Dua Ducati, Membawa Konsekwensi Regulasi, Apa Itu ?

    Suka

  3. felitokia berkata:

    Ducati tdk kehilangan akal! mrk akan segera menggunakan bahan bakar dr gas biar lebih irit dan lbh ringan agar performanya semakin kencang!

    Disukai oleh 1 orang

  4. jengjengjeng berkata:

    Masih dapet bonus 2 liter. Masih cukup buat ngasepin motor lain di straight

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.