Inilah Pemilik Pertama All New Yamaha N Max 155 Di Karawang

Macantua.com – Yamaha All New N Max 155 tidak bisa ditampik sangat menarik perhatian publik. Dan beberapa orang sudah mendapatkan unit sepeda motor tersebut, salah satunya adalah Agung Nugroho yang bertempat tinggal di Karawang. Pria yang sering disapa Gun Hoo ini mendapatkan unit Yamaha All New N Max 155 miliknya pada 17 Januari 2020.

Pria yang aktif di Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Karawang dan Yamaha N Max Club Indonesia (YNCI) ini sebelumnya sudah melakukan inden lama sejak Yamaha All New N Max 155 masih sebatas rumor. Namun penantiannya tidak sia sia dengan menjadikan dirinya orang pertama di Karawang yang memiliki Yamaha All New N Max 155.

Berdasarkan penuturan dirinya, beliau mendapatkan Yamaha All New N Max 155 dengan harga Rp. 29.310.000 OTR Karawang. Menurut beliau perbedaan Yamaha N Max versi lama dan versi baru ini yang paling signifikan adalah akselerasi dari mesin baru, starter yang lebih halus berkat pengaplikasian Smart Motor Generator dan adanya fitur stop start system. Fitur fitur tersebut dinilai sangat membantu dalam berkendara.

Selain menjadi pemilik pertama Yamaha All New N Max 155 di Karawang, Agung Nugroho juga menjadi yang pertama menggunakan All New N Max 155 keyless. Hal ini bisa terjadi, walaupun unit sepeda motor miliknya adalah All New N Max 155 standar tapi beliau malakukan modifikasi dengan memasang knop keyless milik Yamaha X Max. Menurut penuturan dirinya, pemasangan perangkat keyless tersebut adalah pnp alias tinggal pasang karena meruoakan part original Yamaha.

Last, selamat kepada Pak Agung Nugroho menjadi pemilik pertama Yamaha All New N Max 155 di Karawang.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di komunitas, motor, motor baru yamaha, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Inilah Pemilik Pertama All New Yamaha N Max 155 Di Karawang

  1. faridakhdan berkata:

    Om keyless xmax itu pnp termasuk program ke ecu nya gak. Apa cuman pnp tempat doang

    Suka

  2. otomaniaid berkata:

    pemilik pertama se indonesia siapa ya?

    Suka

  3. JeckminatoR☠ berkata:

    Wah manteb ini… Oke saya akan menjadi pemilik pertama Mitsubishi Triton Facelift deh biar masuk berita di Maung Redktion….

    https://psychomotive.net/honda-vario-baru-sering-mati-berikut-curhatan-menyedihkan-sang-pemilik/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.