Rossi dan Vinales Bakal Sapa Fans Indonesia Lagi!




Macantua.com – Rossi dan Vinales bakal ke Indonesia Sob!!! Awal tahun 2020 ini memang bertabur kejutan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM). Ga cuma menghadirkan pembaharuan produk-produk terbaiknya buat konsumen. Yamaha kembali memenuhi keinginan para penggemar bertemu langsung pembalap bertaraf internasional. Yaiyes lah Rossi dan Vinales sebagai duo pembalap Yamaha yang pasti semua pecinta Yamaha kenal banget sama keduanya….pengen ketemu? Simak dulu nih…

          

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap pak Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020 nanti. Ga usah pusing, Caranya sangat mudah cukup begini nih :

Pertama Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

Kedua kami wajib Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

Lalu ketiga, Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat lengkap kamu melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Yang pasti jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto cuma sampai 28 Januari 2020. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan ! Kamu mau ikutan???

Tahun lalu ane punya kesempatan buat bertemu mereka berdua… Ga ada salahkan kalau para pembaca macantua.com tahun ini mencoba dan siapa tau bisa punya kesempatan sama buat ketemu langsung duo pembalap Yamaha yang legendaris… kapan lagi sob ketemu sama pembalap motogp ya kan??? Ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.