Rossi Bakal Pimpin Race Motogp Mugello Malam Nanti





Macantua.com – Tua tua keladi, aki aki asal Italia pembalap legend yang masih ikutan membalap ini memang selalu bikin ulah. Namanya juga Rossi, kali ini Rossi memberikan gebrakan untuk race kandangnya. Rossi malam nanti akan memimpin jalannya race di sirkuit Mugello Italia. Sepertinya bakal seru nih, persaingan bakal berdarah darah nih.


Bukan hanya mencatatkan waktu tercepat, Rossi juga mematahkan rekor fastest lap milik Andrea Iannone pada 2015 dengan selisih 0.281 detik. Secara resmi, Rossi mencatatkan waktu 1’46.208. sebuah catatan waktu yang sangat sangat cepat di sirkuit yang bisa dibilang tricky ini lho. Namun Balapan nanti malam Rossi ga sendirian, tepat di belakangnya akan start Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales di posisi 2 dan 3.

Ianone juga ga bisa dianggap remeh kehadirannya .Selain laga kandang memang Ianone di sirkuit ini cukup piawai .Apalagi hilangnya beban mental bersama Suzuki dimana ia akan menghabiskan kontraknya tahun ini bersama pabrikan Jepang satu ini. Ianone aka  start di posisi 4 tepat di belakang Rossi. Di posisi selanjutnya di isi oleh Petrucci yang siap start  bersama dengan Marc Marquez dari posisi 5 dan 6.

Lalu bagaimana peluang Rossi di race kali ini? Apakah dirinya akan mampu mempertahankan pole position dari start hingga ke finish? Nah ini yang ane sedikit ragu. Bisa saja pak Rossi mampu meraih waktu tercepat, namun apakah ia akan konsisten dengan catatan waktunya, mengingat fisik yang sudah tak muda lagi. Belum lagi masalah sasis yang masih menimpa motor tunggangannya. Semoga saja di laga kandang ini bisa memberikannya podium tertinggi ya…

 

Penasaran sama race nya? Sama, berarti tar kita nonton bareng ya sob. Nonton bareng waktunya, ya mungkin bareng juga channel tv nya wkwkwkwkwk

<

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Motogp Mugello Result : Lorenzo dan Ducati Kuasai Podium! Lorenzo Is Back! | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.