Rheza Danica Kembali Juara, Pembalap Indonesia Sapu Bersih Podium ARRC Jepang!




Macantua.com – Setelah kemarin di race 1 Rheza danica sukses menguasai podium utama ditemani Mario Aji di podium 3, kini Bendera Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya kembali sukses dikibarkan dan dikumandangkan. Rheza Danica sukses menguasai kembali podium utama ditemani Mario Aji, dan sebagai hadiah Andy M Fadly dari Kawasaki menemani Keduanya menyapu bersih podium ARRC AP250 Suzuka minggu ini!

Sama seperti ketika race ke-1, Rheza yang sempat turun ke posisi ke-2, di tikungan ke-3 langsung melesat jauh meninggalkan rombongan pembalap lainnya. Rheza melaju sendirian hingga bendera finis berkibar.Rheza seolah enggan memberikan kesempatan pada lawan lawannya untuk mendekatinya walau sebentar saja.

Pertarungan sengit justru dialami Mario SA di grup kedua. posisi pembalap di group kedua ini sangat ketat yang dihuni lebih dari 6 pebalap baik oembalap indonesia maupun pembalap Thailand. Salah satu yang terkencang adalah Aupab dan Muklada. Beberapa kali, Muklada berada diposisi ke-2 hingga insiden tabrakan terjadi antara 2 pembalap team AP Honda Thailand antara Muklada dan Kritcha dan berakhir dengan DNF. Perebutan posisi 2 terjadi antara AM Fadly, Sarmoon dan 2 pembalap AHRT, pembalap Yamaha Indonesia Rey Ratukore juga sempat beberapa kali berada di pack terdepan. Namun Mario akhirnya berhasil merangsek ke depan dengan diikuti oleh Andy M Fadly di posisi 3. Podium pun berhasil disapu bersih pembalap Indonesia.

Lagi kesialan terjadi pada Ahwi, mesti selama race dia mampu bersaing di perebutan posisi 2 namun di akhir race dia harus puas finis di posisi ke-8. Last, Selamat buat para pembalap Indonesia yang berhasil menyapu bersuh podium ARRC AP250 Jepang minggu ini. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.