Helm “Gratisan” CRF150L Ternyata Mirip Ini…. Safety Ga?

Macantua.com – Masih heboh soal helm hadiah CRF150L yang ternyata masih bermerk TRX. Komentar pun bermunculan, dari komentar positif yang bilang “ah namanya juga helm gratisan” sampai ada yang mendadak jadi ahli safety riding dan mengkait kaitkannya dengan keselamatan dalam berkendara. Ane sih nyengir aja deh baca baca tulisannya. Yang ane lihat dari TRX ini lebih kepada keren ga kerennya aja soalnya langsung dikomparasi dengan helm gratisan dari KLX 150. Pas ane gugling eh ternyata eh ternyata, desain helm yang wagu milik helm gratisan CRF150L ini mirip dengan ini.


Coba lihat gambar di atas, sebuah olah raga ekstrem yang selama ini jadi salah satu olahraga yang mengasah skill berkendara serta menaikkan adrenaline baik saat mengendarai atau bahkan menontonnya. Coba lirik helmnya, kenapa helmnya half face ya? Cuma ada pet nya panjang mirip helm gratisan CRF150L ya bentuknya. Apa jangan jangan helm gratisan CRF150L sengaja nyimot desain yang mirip dengan helm di olahraga ini? Bisa jadi kan?

Tenyata helm dengan modelnya ga keren ini dipakai di olahraga yang cukup extreme sob. Soal safety sih sepertinya tergantung bahan dan materialnya ya. Ga mungkin lah ane bandingin merk Arai sama TRX helm gratisan Honda. Tapi ya minimal kita tau desain nyelenehnya itu sebenernya digunakan di olahraga yang ternyata sangat berbahaya.

Udah ah, ga usah bahas safetynya si helm ah ane mah cukup bahas desainnya aja. Dari pada nanti dibilang sok safety tapi bawa motor sendiri aja masih amburadul kan malu. Cuma memang ane harus jujur kalau helm gratisan CRF150L kenapa harus TRX 3 yang sama dengan motor matic ya? Apa demi menghemat biaya si helm “syarat” ini atau memang TRX sudah teken kontrak seumur hidup ama AHM. Hehehehe ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, helm, honda, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Helm “Gratisan” CRF150L Ternyata Mirip Ini…. Safety Ga?

  1. Menyusuri Jalan berkata:

    nama trx nya dihilangkan ditambah warnanya dibuat jangan itu pakai grafis…. pasti ngga akan rame….

    https://menyusurijalan.com/2017/11/19/catatan-wheel-story-5-perjalanan-ke-ujung-paling-selatan-afrika/

    Suka

  2. Roy berkata:

    coba bandingin ama helm Xabre om kan dulu sempet di bully operpret tuh, nah coba dibandingin ama CRF…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.