Ini Dia Perbedaan Kawasaki W175 Standar Dan W175 SE

Macantua.com – Masih heboh kan soal perkenalan motor retro terbaru Kawasaki yakni W175. Kawasaki W175 kita ketahui dirilis oleh KMI di acara Kawasaki Bike Week kemarin dengan 2 type berbeda yakni Kawasaki W175 Standar dan W175 SE. Lalu apa perbedaan kawasaki W175 standar dan W175 SE? Yuk kita bahas.

1. Warna velg, untuk warna velg Kawasaki W175 standar menggunakan warna crome standar spoke wheel. Sedangkan W175 SE diberikan paduan warna hitam legam pada bagian velgnya yang dipadu dengan susunan jari jari khas klan W di Kawasaki.

2. Warna mesin, Meski kedua tipe W175 dibekali mesin sama dengan warna hitam dan warna bolt silver namun pada versi W175 SE detail bagian sirip engine head diberikan detail berwarna silver sob. Kesan yang nampak jadi makin atraktif kan?


3. Jok, yup kedua type W175 ini dibekali bentuk jok yang berbeda, jika pada W175 standar bentuk jok tak bercorak alias rata, pada W175 SE bentuk jok dengan aksen yang sama digunakan pada W250 alias Esterella dan W800 mbahnya seri W Kawasaki.


4. Knee grip pad pada tangki, yup perbedaan mencolok pada bagian tangki berkapasitas 13,5 liter ini dilengkapi Knee Grip Pad pada bagian sisinya untuk W175 SE, sedangkan pada type standar polos langsung ke cat.

5. Speedometer, secara bentuk memang speedometer W175 SE dan standar tak ada perbedaan. Namun pada versi SE di sisi speedometer atau bezelnya diberikan aksen crome. Jadi makin kelihatan perbedaannya.


6. Pilihan warna, kita tau kalau Type SE justru punya banyak pilhan warna mulai dari Metallic Spark Black, New Silver dan Metallic matte covert green. Sementara pada type standar nya W175 hanya dibekali warna Pearl Chrystal White saja.

7. Harga, ini jelas menjadi perbedaan dimana harga kedua type W175 ini lumayan terpaut. Untuk W175 Standar dilepas dengan harga 29,8 juta dan untuk W175 SE dilepas selisih 1 juta perak dengan harga 30,8 juta.

 

Gimana sob? Sudah jelas kan perbedaan Kawasaki W175 standar dan W175 SE nya? Ane sih cuma bisa berbagi informasi. So buat yang ngidam sama motor ini bisa mempertimbangkan mau ambil type yang mana, SE atau standar ya dikembalikan ke budget sama seleranya ya. Dari pada jas jes jos tapi ga beli wkwkwkwk ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Kawasaki, motor dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ini Dia Perbedaan Kawasaki W175 Standar Dan W175 SE

  1. agen eco racing berkata:

    eksklusif,,, hoyong pisan….

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.