Honda Masih Setia Dengan Helm TRX Sebagai Helm Hadiah Pembelian CRF150L




Macantua.com – Buat para pecinta roda dua sejak jaman tahun 90an pasti kenal sama penampakan helm di atas. Helm fenomenal dari Honda dengan fitur auto rotation saking longgarnya plus fitur auto close untuk visornya. Yup helm bermerk TRX yang merupakan helm “gratis” untuk setiap pembelian motor Honda ini menjadi helm yang terkenal. Setidaknya buat para penikmat barang gratisan tentu saja helm ini berguna untuk sekedar melindungi kepala sampai dengan “bebas tilang” saat razia. Helm TRX sebenarnya hadir dengan beberapa versi seiring dengan bergantinya produk produk Honda, hingga kini CRF150L pun helm TRX tetap setia menjadi “helm gratisan” yang menemani kemana setiap motor Honda dikirim ke Konsumen.


Sempat heboh nih soal helm TRX menjadi helm CRF150L yang beredar di internet. Ada yang membully karena membandingkan dengan helm hadiah dari kompetitornya KLX yang benar benar sebuah helm cross. Bukan sebuah helm half face dengan pet lebih panjang seperti gambar di atas. Jujur ane juga saat pertama kali melihat kecewa, meski sifat gratisan alias hibahan yang terserah pemberinya, namun dari segi gengsi pabrikan jelas jadi perbandingan. Terlebih saat sesi test ride para blogger terpilih Honda membekalinya dengan HGA alias Honda Genuine Apparel berupa helm yang keren dengan paduan warna yang serasi dengan kegantengan motornya. Bukan helm half face yang dipaksa dengan pet lebih panjang layaknya helm hadiah motor matik “sok trail” dari pabrikan garpu tala X Ride.

Yang sedihnya adalah saat melihat helm di atas nampak plek dengan helm hadiah pembelian Honda Beat yang harganya nyaris setengahnya sob. CBR150 saja meski bermerk TRX juga, namun bentuk helmnya tetap full face, kenapa CRF150L diberi helm yang sama dengan motor skutik? Bukan helm trail dengan moncong pelindung mulut yang lebih panjang khas helm trail seperti helm gratisan dari KLX?

Tapi ya balik lagi deh. Namanya juga helm gratisan, gimana yang ngasih cuma ya kok sayang aja motornya keren helmnya kok biasa aja, ga greget aja ngeliatnya. Ya kan? Tapi kalau mau keren ya harus beli HGA nya aja kayanya ya, atau beli helm laun di luaran sana. Gimana sob menurutmu?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







5 Comments

  1. Tapi gitu2 Fanboi helm TRX banyak lho, biar kata bonus pas2an juga tetep di beli kan? Toh MS nya meningkat bukti bahwa Helm TRX lebih berkualitas drpd Arai atau Nolan. Coba cek populasi Nolan/Arai sama TRX banyakan mana? Nah udh dr situ udh kliatan mana yg lbih berkualitas.

    Kuantitas = Kualitas…

1 Trackback / Pingback

  1. Helm "Gratisan" CRF150L Ternyata Mirip Ini…. Safety Ga? | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.