Greget Liat Knalpotnya…. Gimana Suaranya Ya?




image

Macantua.com – Bersumber dari postingan di group facebook roda2blog.com dimana terlihat penampakan beberapa motor berwarna kuning dengan knalpot seperti corong. Greget juga ngelihatnya. Gimana suaranya ya?

Ini bukan tentang apa merk motornya dan apa klub motornya (yah sebut saja Yamaha Ol Vixion Kuning) , tapi terlihat motor motor berwarna kuning ini berjajar dengan penampakan knalpot kaleng. Polusi suara? Sepertinya super nih suaranya. Knalpot free flow biasa saja suaranya sudah menggelegar. Apalagi ini, bentuk ujungnya dibuat seperti pengeras suara.

Budeg? Mungkin budeg sementara bisa dialami orang yang dilintasi motor motor ini. Apalagi kalau semuanya berjalan bersamaan dalam jarak yang tidak jauh. Gimana yang menggunakannya ya? Ga habis pikir ane…

Last, Modifikasi memang hak, tapi kok ya kalau sampai mengganggu sepertinya memang harus ditindak. Pak Polisi ini nih pak tindak pak…. udah berapa desibel tuh…..

     
    


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







19 Comments

  1. Ini Kampanye di daerah kayaknya broh.. soale dulu waktu ane maen ke Jogja, jalan menuju Candi Borobudur, pas banget lagi kampanye partai..
    janganpun Old Vixi begini yang 150cc, motor jadul dibawah 100cc aja di pasang knalpot custom ngasal, dengan model mirip2 gitu, suaranya udah bikin Kuping Pengang (padahal posisi di dalem mobil, dan semua kaca jendela tertutup).
    Sampai2, pas ane di Puncak atas Candi Borobudur, suaranya masih terdengar jelas, padahal rombongan Kampanye di larang masuk kawasan menuju Candi Borobudur, hanya di Jalan raya Provinsi nya aja, sekitar 4-KM dari pintu masuk parkiran Candi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.