Ketika CBR250RR, YZF R25 dan Ninja 250 Dipacu Di Sirkuit Sentul

ninja-250-vs-yzf-r25-vs-cbr250rr-macantua.com_.jpg.jpeg

Macantua.com – Siapa yang tercepat? Pasti pertanyaannya itu bila ada 3 motor sekelas seperti CBR250RR, YZF R25 dan dan ninja 250 di aatu tempat yang sama. Dan itulah yang dilakukan para pembalap Trick Star Racing dari Jepang. Mungkin pikiran yang sama dan rasa ingin tahu membuat mereka menurunkan ketiganya di Sirkuit sentul, siapakah yang tercepat? YZF R25? Ninja 250 atau anak baru CBR250RR?

r25-vs-cbr250rr-vs-ninja-hiros

Ketiga pembalap Trick Star Racing antara lain Yamamoto Takehiro, Ryuji Tsuruta. Dan satu lagi yang mukanya tidak asing saat perkenalan prototype CBR250RR, yup Hiroshi Maruyama… ketiganya mencoba mengadu para jagoan kelas 250cc 3 pabrikan di panasnya sirkuit sentul.

r25-vs-cbr250rr-vs-ninja-sentu

Belum ada informasi resmi tentang hasilnya, tapi ketiganya terlihat sumringah. Mengingat media lokal pun belum ada yang melakukannya jadi bisa kita bilang hasilnya belum ketahuan.

cbr250rr-vs-ninja-dan-r25-di-s

Di atas kertas memang performa All New CBR250RR berada di atas kedua pesaingnya. Power dan torsi maksimal yang mampu diraih mesin buatan Honda ini seolah menguasai hitungan matematis, belum lagi bobot yang ringan layaknya YZF R25 membuat power dan torsi rasio terhadap bobotnya akan semakin besar.

r25-vs-cbr250rr-vs-ninja

Itu di atas kertas, tapi saat bicara sirkuit jelas hasilnya bisa saja berbeda. Ingat, dalam kondisi standar pabrikan lho ya… Bukan oprek sana sini ganti muffler sampai pakai standalone ya… Sekali lagi standar pabrik. Jadi siapapun nanti yang menang dan terbaik menurut para pembalap trickstart ya terima saja.

cbr250rr-vs-ninja-dan-r25

Jangan panas ya… Jangan baper…. Kalau laper gapapa tinggal cari makanan ke dapur. Kira kira kamu pegang yang mana sob? CBR250RR? YZF R25? atau Ninja 250? Ane sih pegang hape aja deh nulis artikel selanjutnya hahahaha Ciao…

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Ketika CBR250RR, YZF R25 dan Ninja 250 Dipacu Di Sirkuit Sentul

  1. Wisnu berkata:

    Sama aku juga pegang hp ajah sambil tiduran
    Hahaha bisa wae mang maung teh lah

    Suka

  2. Penikmat motor berkata:

    Pengen tau hasilnya sambil nyeruput kopi,,,

    Suka

  3. Ario berkata:

    Idem..
    Pegang hp buat baca blognya macantuan..
    😀

    Suka

  4. furqon berkata:

    ane pegang macan ajah cari kopi

    Suka

  5. Mas jeck cruisers berkata:
  6. sucahyo berkata:

    Ini sepertinya riset untuk bila CBR250RR dipakai balapan akan unggul dimana. rasanya bukan untuk pengembangan ninja tapi untuk setingan balap nya ninja race edition.

    Dari data komparasi Suzuki GSX-R150 dengan rival perlu diperhatikan juga powerbandnya

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.