Yamaha Tricity 66 Jutaan, Jatah 30 Unit Ludes!



yamaha-tricity-155-indonesia-p-com_

Macantua.com – Yamaha Tricity, motor yang diperkenalkan di IMOS kemarin ini ternyata lumayan menarik perhatian pecinta motor di Indonesia. Motor dengan desain roda 2 buah sebagai roda depan ini ternyata ludes terjual. Sebanyak 30 unit jatah import pun tak bersisa.

honda-tricity-155-abs-putih-pe-com_

Selain desain yang memang futuristik, faktor harga pun menjadi faktor yang menarik para pembeli. Yup Yamaha Tricity dibanderol dengan harga yang lebih murah dari di Thailand sana. Padahal motor ini completely built up alias CBU. Tricity dijual seharga Rp.66 jutaan, sedangkan untuk harga di Thailand sana mencapai 69 jutaan bila diRupiahkan.

honda-tricity-155-abs-biru-per-com_

Berbekal mesin 155cc membuat Ada 3 pilihan warna untuk Yamaha Tricity. Pilihan warnanya antara lain, Putih. Biru dan Hitam. Yang bikin ane penasaran memang harganya kok bisa lebih murah dari perkiraan? Kalau diproduksi lokal sepertinya bisa jauh lebih murah lagi tuh..

honda-tricity-155-abs-hitam-pe-com_

Last, gimana sob menurut kalian? Ane jadi penasaran pengen nyobain sensasi nikung denga 2 roda depan menapaknya. Kayanya makin pede di tikungan. Udah ada yang beli? Ane minjem dong nyobain hehehehe…

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, motor, Uncategorized, yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *