Kawasaki Z650 Dijual 169 Jutaan, Gantinya ER6N Nih!



kawasaki-z650-17_er650h_bk2_rf-com_

Macantua.com – ER6N, sebuah moge 2 silinder berkapasitas mesin 650cc memang sudah lama melanglang buana di jalanan Indonesia. Tanpa update serius selama bertahun tahun. Sejak awal pertama keluar dengan harga sekitar 100 jutaan memang jadi primadona buat yang baru naik kelas dari 250cc. Dan kabarnya kehadiran Z650 di EICMA lalu akan segera dilanjutkan di Indonesia Desember ini. Wah pengganti ER6N nih!

kawasaki-z650-17_er650h_wt1_rf-com_

“Z650 sudah kita luncurkan di EICMA kemarin. Kita juga sudah informasikan di akun facebook KMI ya kalau kita ingin memasukkan model ini ke pasar Indonesia. Bahkan, harganya pun sudah disetting, yakni Rp 159,9 juta -OTR Jabodetabek,”

KMI pun rupanya sudah membuka keran inden untuk Z650 di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia. “Namun memang inden-nya belum banyak karena kita belum melakukan promosi secara masif. Nanti di 2017 kita akan lebih agresif,” wuih jumpstart nih indent nya sebelum motornya resmi di launching lokal.

Banyak yang diupgrade dari Z650 ini dari versi ER6N. Mesin sama hanya punya power yang lebih besar. Pengaplikasian desain sasis baru dan desain baru membuat bobot sang motor turun drastis. Yang pasti Kawasaki membuat motor ini akan lebih “nurut” dari versi sebelumnya. Yang pasti, kehadirannya akan dibarengi dengan si versi full fairingnya.

Last, inget, Desember ini Z650 bakal resmi brojol di Indonesia, jadi Kawasaki ga make lama buat boyong motor terbarunya ini ke Indonesia. Berarti Indonesia memang punya market yang menggiurkan tho… Dan Kawasaki percaya marketnya bagus di negeri kita ini. Setelah Z650, sepertinya Ninja 259 dan Z250 wajib juga nih diupgrade…. Ya ga?

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, Kawasaki, motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Kawasaki Z650 Dijual 169 Jutaan, Gantinya ER6N Nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *