Are You Primitive Rider??????




image
Aksi serobot jalur trans jakarta oleh biker primitive

Macantua.com – Kemacetan saat ini semakin menjadi, tak ayal setiap orang berusaha mencapai tujuannya dengan berbagai cara agar sampai dengan cepat. Mulai dari bangun dan berangkat lebih pagi sampai selap selip tak beraturan. Dan inilah potret jalanan Indonesia yang seperti rimba yang sangat keras.


image

Pemandangan seperti pada gambar gambar di atas sepertinya sudah menjadi pemandangan sehari hari di kota kota besar Indonesia. Aksi serobot jalur khusus kendaraan, bahu jalan sampai perampasan hak pejalan kaki yang jelas jelas bukan dari aspal atau beton coran layaknya jalan kendaraan.

image
Aksi melewati median jalan sudah biasa

Ternyata aksi diatas masih belum ekstrim. Melewati median jalan hanya untuk putar balik seolah motor mereka motor all terrain jadi pemandangan unik. Belum lagi aksi lawan arus menantang maut dan terobos lampu merah serta perlintasan kereta seolah jadi ajang pembuktian banyaknya stock nyawa yang dipunya.

image
Nyawanya berapa mas????

Perilaku yang ane sebutkan di atas mungkin bagi sebagian orang biasa. Tapi beginilah cerminan sikap dan budaya berkendara negeri kita yang masih primitive. Mungkin Nyawa bagi mereka sudah tidak ada harganya. Mungkin SIM (baca : surat ijin meninggal) hasil nembak itu adalah tiket mereka menuju alam kembalinya manusia. Nah kalau sudah begini apa bisa disebut manusia berbudaya??? Dan pertanyaan untuk direnungkan semuanya :

Are you primitive rider???????

Yang ini juga menarik :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







28 Comments

  1. lawan arah, serobot lamer, berenti didepan garis putih, ga ngasih jalan ke penyebrang, bawanya ngalay, hadeeehh.. Efek gampangnya dapetin motor. Kadang nyerah juga ngadepin situasi jalan raya sekarang. Makin mirip medan perang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.