Antri dooooooonggg……

image

Macantua.com – Kemacetan di Indonesia memang hal biasa. Tapi kemacetan itu sebenarnya ulah para manusianya juga. Teringat saat kemarin perjalan menuju ngumpul bersama member Dgujubar di Summarecon mall Bekasi terjadi kemacetan parah akibat adanya kecelakaan di dalam toll. Walhasil kendaraan pun dipaksa melambat bahkan terpaksa beberapa kali parkir ditengah jalan alias stuck.

Tapi keheningan dalam kemacetan sekejap berubah menjadi kekesalan. Gimana engga saat semua sukses ngantri sejak jauh eh sebuah mobil mewah lengkap dengan strobo dan sirine yang berulang kali berbunyi “tot tot” merangsek sisi kanan jalan nempel separator tengah. Aksi sang driver yang seolah kebelet boker dan udah nongol di lubang pantat ini lama lama bikin ngelus dada. Beberapa mobil yang ngantri dan sudah berada di jalur kanan seolah mau diseruduk. Ga rela si Asti diseruduk ane pun banting kiri. Da membiarkan manusia bermobil mewah itu lewat. Pas lewat diperhatikan plat nomornya tidak mencirikan nomor pejabat atau bahkan anggota. Trus itu strobo sama tot tot cuma buat gaya gayaan????

Pelajaran yang ane dapat banyak juga dari kejadian saat itu. Yang jelas yang Sabar itu akan membuahkan hasil yang besar dan ane puas nyemplak motor testride saat sampai dsana. Kedua budaya antri negeri ini kayanya udah tidak ada. Mungkin sang driver dulu ga belajar PMP kali ya… makanya ga tau arti ngantri dan disiplin. Yang selanjutnya yang bisa ane ambil pelajarannya adalah “orang kaya belum tentu pintar”. Mungkin kalo banyak duit merasa bisa segalanya… yahhh mungkim dia Orang Kaya Baru….
ANTRIIIII DOOOOONNGGGGG…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di prosedure, safety dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Antri dooooooonggg……

  1. mbah uip berkata:

    Kebeleuut kali ya om…

    Suka

  2. andhika berkata:

    klo klub motor sama bang ya

    Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    sayang pas bagian depan yang ada “lampu disco” :mrgreen: ga kepotret, dan akhirnya…yang sabar dapat doorprize 🙂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.