Gara Gara Xmax 250, YZF R25 Hanya Laku 24 Unit. Logis.

Macantua.com – Kehadiran Yamaha X Max 250 di awal bulan lalu dengan harga yang kompetitif memang mau gamau harus diakui akan mengganggu pasar sport 250 cc. Gangguan Xmax 250 terhadap pasar sport 250cc ternyata ga menunggu lama. Hanya selang sebentar sejak kehadiran serta pengumuman harga Xmax 250 langsung memberikan imbas pada klan 250cc milik Yamaha sendiri yakni YZF R25. Hal ini diakui oleh petinggi Yamaha sendiri yang menyatakan bahwa distribusi YZF R25 pada April 2017 yang hanya 24 unit kemungkinan terbesar karena adanya pergeseran demand dari sport 250 ke Matic gambot 250cc.

“Memang secara demand segmen sport 250 menurun. Kemudian, segmen sport juga mulai terjadi shift ke model matik bongsor sepertinya, terlihat dari peminat XMAX yang cukup besar,” ucap Abidin kepada KompasOtomotif, Minggu (21/5/2017)

Kalau kita bicara soal Xmax 250 tentu saja akan membahas juga apa saja kelebihan dari sang Xmax 250 the ultimate pride ini. Ga hanya soal kenyamanan Xmax 250 juga menawarkan segenap fitur yang boleh dibilang sangat sangat berguna buat para biker, terutama buat biker yang sudah masuk tahap MATURE alias dewasa. Coba deh kalau disebutkan, posisi riding yang nyaman, panel speedometer yang super mewah, bagasi yang super luas, belum lagi lampu yang sudah All LED, mesin 250cc dengan VVA, Ban gambot yang menggoda, bahkan Yamaha pun menyematkan teknologi canggih Traction control System (TCS) pada motor yang dibanderol 55 juta ini. belum lagi visor depan yang bisa di adjust ketinggiannya sesuai kebutuhan sang rider membuat Xmax 250 menjadi sebuah motor yang ga bisa ditolak buat mereka yang menginginkan sensasi berkendara dengan sebuah Pride.

Jelas kan kenapa segmen sport 250 akan sedikit demi sedikit tergusur oleh matic gambot 250cc yang super nyaman. “Mau kencang kemana sih?” kira kira gitu pertanyaannya, apalagi kalau badan sudah merasa ga nyaman dengan posisi riding yang nungging nungging. Kalau kata lek IWB mah “Balung tuwo mas bro” hehehehe… So, kira kira apakah turunnya penjualan YZF R25 memang  karena hadirnya Xmax 250? Ane rasa sih logis, namun bukan semata mata karena hadirnya Xmax 250 lho ya, masih banyak faktor internal dan external yang bikin YZF R25 kurang dalam hal distribusi. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Gara Gara Xmax 250, YZF R25 Hanya Laku 24 Unit. Logis.

  1. gembor berkata:

    ekspornya masih ngacir tp r25

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.