Koboy Jalanan Semakin Banyak, Taxi Express Jadi Korban Penembakan LandCruiser B1WTO

image

Macantua.com – Aksi koboy jalanan kembali terjadi. Sebuah taxi Express yang dikemudikan Rahmat menjadi korban penembakan oknum bersenjata yang mengendarai Land Cruiser B1WTO di daerah mampang. Berikut informasinya ane kutip dari Detik.com.

Saat itu, taksi membawa penumpang dari arah Jl. Tendean ke Mampang, tiba-tiba ditembak orang tidak dikenal dari dalam mobil Land Cruiser B 1 WTO. Tembakannya mengenai bemper belakang dan tembus ke ban kiri belakang. Sopir taksi bernama Rahmat yang saat itu sedang membawa penumpang langsung turun dari mobilnya. Rahmat kaget atas penembakan itu. Dia tidak mengerti apa kesalahannya. Selain taksi Expressnya ditembak, Rahmat juga ditodong kepalanya dengan pistol oleh pengemudi Land Cruiser. Rahmat shock atas peristiwa yang terjadi di Mampang, Jaksel, tersebut.

“Salah saya apa, Pak?” tanya Rahmat.

“Kamu sopir saja belagu!” ucap pengemudi Land Cruiser itu. Pengemudi itu lalu berlalu.

Pengemudi Land Cruiser yang menodong kepala sopir Express, Rahmat Suparman, dan menembak bodi taksi tersebut pagi tadi, masih dicari polisi. Saat menodong Rahmat, pengemudi itu mengaku aparat.

Saat terkena tembakan, ban taksi tersebut gembos, namun sang sopir masih melanjutkan perjalanan hingga ke Jl Bangka 3 Kemudian melapor ke Pospol terdekat. Lubang peluru terlihat jelas di bagian bawah angkutan umum tersebut.

Nah, kalau kita baca kutipan detik.com. kemungkinan yang ada Taxi melakukan manuver berbahaya layaknya marques kepada Rossi makanya sampai ditodong. Tapi ane ga habis pikir dengan aparat yang seenaknya menggunakan fasilitas negara berupa pistol yang dibeli dari uang rakyat untuk gagah gagahan menakuti rakyat. Sepertinya oknum aparat semakin wajib test psikologi guna menghindari hal ini terjadi lagi. Kalau perlu test psikologi guna mengetahui kondisi kejiwaan setiap pemegang senjata dilakukan setiap bulan dan hasilnya dievaluasi.

Nih galeri fotonya yang ane comot dari detik. Bolong sob…

Hati jati di jalan sob, mungkin manusia kini sudah banyak yang ga kuat nahan nafsu dan emosi karena kondisi ekonomi… ciao

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, mobil, safety dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Koboy Jalanan Semakin Banyak, Taxi Express Jadi Korban Penembakan LandCruiser B1WTO

  1. InfoKu berkata:

    waduh.. sekarang aparat semakin semena2 aja, gimana kalo peluru tuh kena org lain, kan bahaya -__-

    Suka

  2. ms berkata:

    main hakim sendiri tidak dibenarkan, apapun alasanya.
    tapi taxi expres memang rada nyolot kalo dijalan, pernah beberapa kali mengalami.
    nggak mau ngasih jalan, manuver berbahaya .
    pernah juga ngeliat taxi tsb ribut sama biker yg kebetulan polisi tamtama. tapi nggak ngeliat awalmula dan ahirnya seperti apa.

    Suka

  3. RichardGN berkata:

    koboy jalanan ? kontak kobayogas ketuanya om ngoahaha

    Suka

  4. kontol berkata:

    kontol emang sopir taxi kayak gitu

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.