Jerez : Lorenzo 5 Times Champion…..

Jorge Lorenzo Yamaha M1

macantua.com – Jerez, seolah menjadi saksi kehebatan pembalap Yamaha satu ini, Sejak awal start dia memimpin, ya memang sejak sesi latihan Lorenzo memang sudah menguasai. dan kini dia benar benar membuktikan bahwa Jerez adalah miliknya…..

Tapi dibalik kemeriahan Jerez kemarin ada sebuah cerita dimana di sirkuit ini Lorenzo membukukan sejarah, yaitu 5 kali juara di sirkuit yang sama. Jerez memang sesungguhnya untuk Lorenzo. Ingat sebuah tikungan terakhir pun diberi nama dirinya. Jadi ga aneh kalau sejak awal Lorenzo sudah melesat jauh meninggalkan lawan lawannya.

Ga cuma Lorenzo yang merayakan kemenangan, Marques dan Rossi pun merayakan sebuah kemenangan. Marques berhasil menaiki podium 2 melawan gempuran duo Yamaha serta serangan rasa sakit yang menyerang kelingking kiri nya pasca kecelakaan saat melakukan latihan dengan dirt bike nya. Rossi pun ga kalah senang, di Jerez kali ini dia mencatatkan sejarah podium ke 200 nya. 200 sob bukan angka yang kecil dan sedikit.

Last Jerez sudah berlalu tinggal menatap ke race berikutnya. Yamaha kali ini bangkit untuk menyerang, minimal Yamaha akan menyabet best constructor tahun ini andai Rossi dan Lorenzo bisa tetap fight di depan duo Repsol Honda yang kini sedang kewalahan. Manfaatkan momen cederanya Pedrosa dan Stress nya Marques akan motornya. Ciao

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Jerez : Lorenzo 5 Times Champion…..

  1. Indomoto berkata:

    Hohe memang josss

    Suka

  2. Irawan berkata:

    selamat buat lorenzo, tapi motogp kemarin kurang seru… hambar 😦

    Suka

  3. Ping balik: Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Jerez 2015 | Mercon Motor™

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.