Nyalip Dari Kiri di Toll???? Perhatikan Toll Gate! Jangan Maksa!




ilustrasi korban kecelakaan, sumber Google

macantua.com – Hola sob, lama sudah ane ga nulis yah. Keasikan main game SIMs City di Hape soalnya hahahahaha, Kemarin sore melakukan perjalanan pulang dari Bandung menuju Purwakarta dan hasilnya MACETTTTTT…. lama banget karena ada beberapa kecelakaan yang melibatkan “mobil kaleng kerupuk sejuta umat” yang doyan nyalip dari kiri di toll alias bahu jalan.


Kepadatan jalan toll Cipularang memang biasa di hari Sabtu dan Minggu. Tidak aneh kalau beberapa driver yang tidak sabar memaksakan diri buat masuk ke jalur kiri. Bagaimana tidak, di jalan toll yang seharusnya bebas hambatan hanya memacu kendaraan dengan kecepatan maksimal 40-45 km per jam saja, bahkan sesekali berhenti. Mulai dari mobil tua, mobil mahal sampai mobil sejuta umat layaknya Xenia Avanza pun lari lari kencang melewati bahu jalan. Tidak lama kemudian kemacetan panjang terjadi di sekitar  area km 92. Nampak jelas sebuah Xenia atau Avanza menancap di bawah bak truk . Jelas sudah kalau si mobil posisinya dari bahu jalan, karena bagian kanan menancap di bagian kiri belakang bak truk dengan sempurna. Sepertinya tidak ada korban jiwa, ane berharap pun seperti itu.

Ternyata melihat kejadian kecelakaan parah tidak menyurutkan hati para driver tidak sabaran. Terbukti para driver masih melakukan aksi serupa setelah melewati kecelakaan di KM 92 tadi. Entah dimana “OTAK” para driver ini memaksakan masuk dari kiri dengan kecepatan super tinggi di atas batas kecepatan normal di jalan toll. Dan puncaknya saat ane mau keluar Toll Sadang, sebuah Toyota Yaris memaksa masuk dari kiri, padahal ane sudah memberikan lampu sign sejak 200 meter menuju jalur keluar toll. Beberapa kali klakson ane tekan guna mengingatkan, SI pengemudi masih saja masuk. dan terpaksa ane biarkan.

Tapi emosi ane makin meningkat saat ane sudah masuk ke jalur belok keluar toll, sebuah “mobil kaleng kerupuk Xenia Avanza” yang dikendarai driver “TIDAK BEROTAK” memaksa masuk. beberapa kali kelaksaon panjang ane bunyikan masih saja menekan untuk masuk, sampai ane “menggerungkan” mesin untuk menegaskan ane harus keluar toll. dan ternyata si “BINATANG dan BEROTAK” ini masih memaksa masuk. Ane biarkan masuk dan sesaat ane bisa melewatinya hanya bisa membuka jendela dan berteriak “ANJ*NG!!!!!!!” dengan keras.

Mudah mudahan si driver kedua mobil di atas segera mendapatkan sebuah pelajaran dari gaya berkendaranya. Ane sih ga mendoakan si driver MATI ya sob….. Semoga mereka segera sadar, bahwa waktu yang berbeda sedikit saja itu bisa menjadi penyesalan seumur hidup, entah buat dirinya karena cacat tubuh atau untuk keluarganya karena harus kehilangan anggota keluarga dan keluar biaya memakamkannya. Ciao!!!

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







30 Comments

  1. Tidak semua tp biasanya mobil kaleng sejuta umat yg begitu, bikin panjang urusan sama mereka adalah hal yg tak berguna. Bukannya kapok atau menyadari kesalahan, mereka malah siap adu jiwa.

  2. Wkwkwkwkw

    Kejar dong ajakin berantem

    Masa congor doang yg keluar

    Kayak fbh kambing ɑ̤̥̈̊jª

    Ngoahahahahaahaa

  3. Wkwkwkwkw

    Nasib make mobil tua butut tong

    Jd bulan2_an mobil2 sejuta umat dijalanan

    Kejar dong kalo emang mobil ente yg tua butut itu bisa ngejar

    Ngoahahahahahaa

  4. Wkwwkwkwk

    Elu sakit ati yah tong gara2 gk mampu beli mobil kaleng krupuk sejuta umat

    Dompet cekak cuma dpt mobil butut seharga sohc verza

    Gk bisa ngejar dijalan tol,alhasil congor doang yg keluar

    Ngoahahahahahaa

    • lu belum liat slip gaji gw sih…. ibarat kata itu mobil yg lu bilang seharga versa bukan kaya nvl yg ngaku ngaku kencang padahal 100 juga susah…. jangan kaya FBY tolol dong…… bawa mobil kaleng lu sinih gw jabanin, bsk yuk di otobursa gw tungguin

  5. emang deh ya,,orang sana biasa gt
    dsini tuh yg sruntulan kebanyakan plat B
    heran bgt,kayak gk pernah liat jalan sepi dikit,,geber sana sini,minta didahuluin,gk mau ngalah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.