Kid On A Bike, Lagi Rame Nih Bocah 13 Tahun Hobi Pukul Spion Mobil di Bali




Macantua.com – Lagi rame nih akun IG @kid_ona_bike yang kabarnya dimiliki oleh Bocah 13 tahun berinisial ADRW keturunan Inggris – Indonesia. Akun IG ini ramai karena si bocah merekam semua tindak kelakuannya di atas motor dengan menggunakan action camera dan menguploadnya ke sosial media. Wajib ditindak nih pak Pol ……


Motor Scoopy dan CBR150R Bernopol DK2065FAA digunakan untuk ugal ugalan di jalanan. Ga hanya berkendara ugal ugalan, bocah ini juga “hobi pukul spion” setiap mobil yang dilewatinya! Ane nonton videonya aja kesel sob…. Ga kebayang jadi pengendara mobil yang spionnya dipukul spionnya. Menurut informasi, si bocah ini bersekolah di Taman Mahatma Gandhi (Cambridge International Foundation) Denpasar.

Bocah ini sepertinya kurang pengawasan dari orang tuanya, meski berumur 13 tahun namun dia bisa mengendarai motor CBR150R yang diberikan oleh orangtuanya. Jelas, pelanggaran hukum. Bocah seumur itu belum punya hak untuk mengendarai kendaraan bermotor. Jangankan mengendarai, bikin SIM atau surat izin mengemudi aja belum bisa.

Alhamdulillah, bocah ini dikabarkan sudah diamankan oleh kepolisian Bali. Secara hukum memang belum bisa diproses karena masih berstatus bocah di bawah umur. Tapi orang tua di sini yang wajib bertanggung jawab. Karena ga selayaknya bocah di bawah umur sudah dibekali dengan kendaraan. Apalagi di video yang tersebar terlihat jelas si bocah bertindak arogan dan ugal ugalan. Semoga pak Polisi bisa menyelesaikan masalah ini. Kalau perlu sih sanksi nya memberatkan orang tuanya juga.

View this post on Instagram

VIRAL BOCAH 13 TAHUN PENGENDARA CBR DI BALI, TUKANG PUKUL SPION MOBIL DAN BERKATA KASAR DI JALAN #dpsviral @denpasar.viral . Belakangan ini media sosial viral oleh video dari @kid_ona_bike yang melakukan pemukulan spion mobil dan ugal ugalan dijalan . Dari info yang admin dapat setelah membaca komentar di akun @agoez_bandz terungkap bahwa pengendara CBR berinisial ADRW blasteran jawa dan inggris ini masih berumur 13 tahun dan bersekolah di BALI . Mohon ditindak lanjuti untuk @ditlantas_bali @poldabali @polrestadenpasar @humas_polresbadung jangan biarkan pengendara ugal ugalan seperti ini di bali apalagi mengingat umur nya yang belum cukup untuk mengendarai sepeda motor . Via @tabanan_update #denpasarviral #dpsviraljalanan #denpasar #viral #bali

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral) on

link video di sini

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=767617803609107&id=496398660731024

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.