Kid On A Bike, Lagi Rame Nih Bocah 13 Tahun Hobi Pukul Spion Mobil di Bali

Macantua.com – Lagi rame nih akun IG @kid_ona_bike yang kabarnya dimiliki oleh Bocah 13 tahun berinisial ADRW keturunan Inggris – Indonesia. Akun IG ini ramai karena si bocah merekam semua tindak kelakuannya di atas motor dengan menggunakan action camera dan menguploadnya ke sosial media. Wajib ditindak nih pak Pol ……

Motor Scoopy dan CBR150R Bernopol DK2065FAA digunakan untuk ugal ugalan di jalanan. Ga hanya berkendara ugal ugalan, bocah ini juga “hobi pukul spion” setiap mobil yang dilewatinya! Ane nonton videonya aja kesel sob…. Ga kebayang jadi pengendara mobil yang spionnya dipukul spionnya. Menurut informasi, si bocah ini bersekolah di Taman Mahatma Gandhi (Cambridge International Foundation) Denpasar.

Bocah ini sepertinya kurang pengawasan dari orang tuanya, meski berumur 13 tahun namun dia bisa mengendarai motor CBR150R yang diberikan oleh orangtuanya. Jelas, pelanggaran hukum. Bocah seumur itu belum punya hak untuk mengendarai kendaraan bermotor. Jangankan mengendarai, bikin SIM atau surat izin mengemudi aja belum bisa.

Alhamdulillah, bocah ini dikabarkan sudah diamankan oleh kepolisian Bali. Secara hukum memang belum bisa diproses karena masih berstatus bocah di bawah umur. Tapi orang tua di sini yang wajib bertanggung jawab. Karena ga selayaknya bocah di bawah umur sudah dibekali dengan kendaraan. Apalagi di video yang tersebar terlihat jelas si bocah bertindak arogan dan ugal ugalan. Semoga pak Polisi bisa menyelesaikan masalah ini. Kalau perlu sih sanksi nya memberatkan orang tuanya juga.

link video di sini

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=767617803609107&id=496398660731024

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di safety dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.