Zarco Akan Pimpin Race Le Mans Besok

Macantua.com – Perhelatan seru di sesi qualification untuk memilih siapa yang tercepat dan boleh start di depan pada race besok di Le Mans. Dari Q1 persaingan sudah panas dimana Petrucci dan Pedrosa bersaing ketat untuk bisa melaju di Q2. Namun semua sudah diatur. Start Sirkuit Le Mans Perancis besok akan menjadi milik Zarco dari Yamaha Tech3!

Di awal Q2 Petrucci dan Dani langsung melesat ke depan di awal awal 15 menit waktu yang diberikan. Dani sempat menjadi yang tercepat mesti catatan waktunya masih terhitung “mentah”. Pesaingan semakin ketat saat Lorenzo mengisi grid waktu tercepat. Marquez dan Zarco seolah gamau melepaskan posisi. Zarco di putaran ke 2 nya mampu menjadi yang tercepat, rekor pun terpecahkan!

Marquez yang seolah ga terima dengan posisinya kembali terlewati kembali berusaha meraih di sisa 1 putaran karena waktu sudah habis. Namun usahanya sia sia karena catatan waktunya di akhir putaran masih terlalu kecil, hanya kurang sekitar 0,1 detik dari Zarco yang memimpin catatan waktu tercepat. Yang lebih sakit hati adalah Ianone, dimana Ianone sudah sukses nangkring di posisi 3 namun harus merelakan posisinya diambil oleh Petrucci yang berhasil menjadi pembalap tercepat ke 3 di Q2 Le Mans kali ini.

 

Berikut susunan start 12 besar balapan besok di Le Mans Perancis :

  1. Zarco
  2. Marquez
  3. Petrucci
  4. Ianone
  5. Dovizioso
  6. Lorenzo
  7. Miller
  8. Vinales
  9. Rossi
  10. Pedrosa
  11. Rabat
  12. A.Espargaro


Semoga balapan besok akan seru, dimana Zarco kembali menunjukkan taringnya. Membuktikan kalau dirinya bisa jadi yang tercepat bahkan lebih cepat dari pembalap tim pabrikan Yamaha Valentino Rossi dan Vinales yang hanya mampu start di posisi 8 dan 9 alias di row ke 3. Tinggal konsistensinya aja di balapan besok apa bisa membawanya ke podium tertinggi di motogp Le Mans Perancis besok malam. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.