Spyshot R25 Facelift,Yamaha Siap Kembali Menyerang

Macantua.com – Sudah semakin jelas nih perlawanan Yamaha, setelah gagal dengan produk jualannya YZF R25 Yamaha kembali mencoba memberikan sesuatu yang baru untuk sport full fairing 250ccnya. Gosip tentang R25 facelift memang masih belum bisa dipercaya hingga akhirnya spyshot R25 tersebar di dunia maya. Bukti bahwa Yamaha benar benar akan bangkit kembali menyerang dan memberikan perlawanan. Lalu apa saja perubahan yang didapatkan oleh R25 facelift ini nantinya?

Katanya sih banyak perubahan dari versi
spyshot ini yang nampak jelas banget adalah perubahan signifikan bagian depan motor ini. Lampu depan sudah LED dengan lubang ditengahnya (lirik adiknya R15), entah lubang ini berguna sebagai ram intake atau tidak belum tau ya. Dari bagian depan juga terlihat kalau si motor sudah menggunakan suspensi depan terbalik alias Upside down berwarna kuning emas. Penggunaan suspensi depan sporty ini langsung dipadu dengan penggunaan stang underyoke lagi lagi mirip dengan adiknya R15. Nah, mungkin memang keluarga R series punya garis yang sama kaya keluarga Max series khas Yamaha. Bahkan kabarnya dimensi tangki (kondom tangki) lebih besar dan sporty dari sebelumnya.

 

Namun ada yang berbeda, kalau di R1, R6, atau R15 kita menemui buritan bolong bolong khas aliran udara motor sport Yamaha. Nah di Spyshot yang beredar ini kabarnya bentuk buritan belakang masih menggunakan desain yang mirip dengan versi current . Artinya lampu belakang masih melebar bukan tipis segaris seperti saudara saudara R lainnya. Lalu bagaimana dengan mesin? Nah ini yang menarik kabarnya suara mesinnya sedikit berbeda dengan versi saat ini . Kok bisa ya? Ada sesuatu yang berubah total kah dari YZF R25 tahun 2019 nanti? Mending kita nantikan saja peluncurannya sebentar lagi, ya kalau dari spyshot test ride paling lama ya 3-6 bulan ke depan. Artinya motor ini akan brojol atau diperkenalkan di semester ke 2 2018 dan mungkin bisa dimiliki di semester pertama 2019. Kaya dulu R15 V3 juga kan begitu sob. Sabar ya para FBY… Gambarnya masih belum jelas. Masih blur belum keliatan gantengnya secara jelas ini motornya. Ciao

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Spyshot R25 Facelift,Yamaha Siap Kembali Menyerang

  1. Supra 2002 Ku Duluan Dibikin Trial berkata:

    kalo liat penjualan ninja yg terakhir sih, kayaknya new r25 mst ikut standar 250rr. kecuali mau dibiarin kayak vixion, cust suruh shitting demand ke maxi scoot.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.