Insiden Dani, Dovi dan Lorenzo. Untung Salah Satunya Bukan Rossi


Macantua.com – Masih ingat insiden yang terjadi di race tadi malam? Insiden yang terjadi antara Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo saat ketiganya sedang bersaing memperebutkan posisi podium 2 di race Jerez. Balapan yang awalnya seru harus berakhir dengan keluarnya ketiga pembalap ini dalam waktu bersamaan. Kebayang ga kalau salah satu diantaranya adalah Valentino Rossi?

https://www.instagram.com/p/Bib9DpmHl1a/

Di video di atas terlihat jelas bagaimana Dovi memaksa masuk dari sisi dalam dan mencoba untuk mengerem namun tak berhasil cepat karena sudut tikungan yang ga mungkin dilewati dengan masuk dari sudut yang salah. Lorenzo yang tertahan namun sudah bisa menguasai motornya pun dengan sigap berpindah mengisi posisi terdalam. Namun naas, saat dirinya mencoba masuk ke racing line tikungan Dani Pedrosa sudah berada di sana. Senggolan pun terjadi, Pedrosa hiside, Lorenzo terlempar kembali ke sisi luar dan menghantam Dovi yang hendak kembali ke sisi dalam. Crash tak bisa dihindari oleh ketiganya. Namun, apa yang terjadi? Insiden ini terberitakan dengan damai damai saja. Ga ada berita kontroversi seperti biasanya kalau Valentino Rossi yang terlibat di dalam insiden ya?

Coba lihat gambar di atas. Pedrosa sampai terbang dari RC213V tunggangannya. Tapi ketiganya seolah bisa memaklumi kalau ini memang sebuah kecelakaan yang sangat mungkin terjadi dalam sebuah balapan. Bahkan pedrosa pengan santainya malah kembali ke pit den menggunakan Nmax. Seolah memang “ini sudah terjadi, dan ini adalah balapan”.

Bagaimana kalau salah satu yabg terlibat dalam insiden adalh Valentino Rossi? Ane bisa jamin pasti akan jadi hot topik. Ane jamin bakal banyak aksi salah dan menyalahkan pembalap, bahkan bisa ada aksi hujat menghujat antar fansboy. ane yakin pasti bakalan jadi bahasan panas media media otomotif. Karena apa? Karena Rossi “masih” menarik untuk para fans nya. Dan biasanya fans nya yang bikin rame dunia maya hahahaha. Ga percaya? Coba aja.

Artinya apa? Artinya memang Rossi masih jadi perhatian buat para fans nya. Yah entah fansnya doang yang “rame” atau emang Rossi yang bikin “rame” akanagagal finishnya. Tapi ane tetap yakin, kalau satu diantara peserta insiden semalam adalah Rossi pasti Rame hahahaha. Tanya kenapa?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Insiden Dani, Dovi dan Lorenzo. Untung Salah Satunya Bukan Rossi

  1. Rameeola berkata:

    apalagi tambah ada MM93… wah tambah seru dah tuh fans2 nya … haha..

    gr2 itu sekarang MM93 ngerubah strategi.. n seharus nya dy kena pinalty tuh… dy kecepetan…ini balapan .. bukan turing…. -__-

    Suka

  2. SemutMerah berkata:

    Bisa di maklumi kl fans rossi suka mendramatisir apa yg menimpa rossi,.. Wong cm finish posisi 5 aja udh hebohnya amit²,pdhl posisi 5 aja hibah dari 5 pembalap yg ndlosor..

    Suka

  3. Medimore berkata:

    Bisa ajah nih judulnya

    Wkwkwkw

    Suka

  4. Tuama Le'os berkata:

    Wis pasti panjang ceritanya kalo ada si mbah??

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.