Wow Nmax 2018 Ready Di Bogor! Segini Harga, DP dan Cicilannya!

macantua.com – Hadir nya Nmax di akhir 2017 lalu untuk pasar 2018 ternayata lumayan ada banyak perubahannya. Mulai dari desain speedometer hingga ke suspensi belakang yang diupgrade dengan tambahan tabung untuk menambah kenyamanan sang motor saat dikendarai, karena Yamaha sadar kalau problem kerasnya shock belakang mengurangi kenyamanan berkendara dengan Nmax ini dikeluhkan oleh banyak usernya. Nah untuk Nmax versi 2018 ini ternyata sudah tersedia di Bogor sob, Buat kamu yang ada di daerah sekitaran Bogor berikut harga, DP dan daftar cicilan Nmax 2018 area Bogor!

Di Bogor, Yamaha NMAX versi Standard alias non-ABS dipasarkan dengan harga Rp. 26.525.000,-. Buat yang mau beli dengan cara kredit, DP (down payment) alias uang muka minimal yang harus kamu keluarkan adalah mulai dari 2,7 juta rupiah, dengan cicilan mulai 1,1 juta an, tergantung dari lamanya tenor kredit, bisa 23 bulan hingga 35 bulan. Besar kecilnya cicilan juga tergantung sama Besaran DP yang kamu berikan ya sob.

Sedangkan untuk NMAX versi ABS dipasarkan dengan harga Rp. 30.425.000,- dengan DP minimal 3,1 juta rupiah. Cicilan mulai 1,24 jutaan sob. Ane rasa harganya masih logis jika dibandingkan dengan kompetitornya yang baru nongol yang punya harga lumayan besar selisihnya.

 

Last, Buat kamu kamu yang ada di area Bogor dan pengen beli Nmax, mangga siapkan DP atau bobol tabungannya. Siapa tau bisa ajak jalan jalan teteh ini :

 

 

sumber : Sakahayangna
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wow Nmax 2018 Ready Di Bogor! Segini Harga, DP dan Cicilannya!

  1. Mang saka berkata:

    https://sakahayangna.com/2018/01/10/aki-yamaha-mio-gt-baru-lemah-setelah-3-tahun-16ribu-kilometer/

    Wooowww.. Yang warna biru kereenn.. Sayang velg na hideung, coba warna emas

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.