Modifikasi Ringan GSX-R 150, Duh Ngiler Euy….




Gsx r150

Macantua.com – Suzuki GSX-R 150 memang masih jadi pemain baru di kelas 150cc full fairing. Motor baru keluaran Suzuki ini ternyata termasuk mampu diterima baik oleh pasar. Terbukti dengan banyaknya unit yang sudah terdistribusi. Bahkan nih, untuk GSX-R 150 berlivery Suzuki Ecstar ternyata paling banyak peminatnya…. Nah kali ini ane mau bahas soal GSX-R 150 Biru Livery Suzuki Ecstar yang sedikit mengalami perubahan dari kondisi standarnya. Yah sebut saja, GSX-R 150 Modifikasi minimalis, tapi minimalis yang maksimal hasilnya…. Menambah kegantengan sang motor….. Mau liat???? Yuk kita bahas…

Motor ini sebenarnya bukan punya ane, tapi punya seorang sobat macantua.com di Bandung yang memang penunggang GSX (sebelum GSX 150 nongol dah make kakaknya yang 4 baris mesinnya), Sebut aja Kang Erik. Rubahan yang dilakukan pada motor ini sebenarnya simple, hanya bermain sticker dan beberapa aksesories resmi GSX-R 150, Belum menggunakan SARP sebagai accessories pendongkrak performa dari Suzuki. Namun permainan sticker ini justru mempermanis tampilan sang motor. Kalau kamu perhatikan ada penambahan warna Kuning terang (HIJAU Stabillo kalau kata anak sekarang) di beberapa bagian yang bikin sang motor makin menyala. Lihat di sisi tangki bagian cover tank, Bagian under tail diantara 2 jok juga berikan warna senada. Kenapa warna ini yang dipilih? Selain pas dengan warna yang ada di fairing sang motor juga karena sang empunya motor adalah penggemar Valentino Rossi.

Pada bagian tangki, Kang Erik menyematkan tank protector alias tank pad guna menghindari lecet lecet pada bagian tangki saat digunakan. Biasanya sih lecet kalau bergesekan dengan ikat pinggang (jangan ngeres lho ya…). tank pad nya ga hanya di sisi bagian atas sob, tapi juga ada di bagian samping agar posisi kaki saat mendekap tangki semakin terasa mantap…. Accessories lainnya yang digunakan adalah cover seat alias single seater. Maklum, Motor egois buat dipake sendirian (berhubung anak istri pake mobil) jadi biar motor terlihat lebih clean. Untuk menghindari lecet saat jatuh, juga dipasang crash protector di atas knalpot. Yah minimal bisa meninimasi knalpot penyok saat motor jatoh bego.

 

Yang bikin salut adalah pengerjaan nempel nempel dan potong potong sticker serta accessories lainnya dilakukan sendiri lho…..Katanya sih modifikasi ini akan dilanjutkan dengan memperbesar ukuran tapak ban yang sekarang digunakan. terus ada beberapa accessories genuine Suzuki yang sedang dalam incarannya, Wuih jangan jangan SARP nih yang lagi diincer…. Maklum Pak Dokter 1 ini sepertinya masih banyak tabungannya jadi hobby nya bisa tersalurkan xixixixixi…. Dah dari pada penasaran bisa dilirik deh beberapa fotonya di bawah ini…. Awas jangan ngiler, kalau ngiler sama accessories GSX R 150 nya bisa deh nanti ane bantuin….. Biar tampil beda gitu…. Mauuuu????

 

 


<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.