Saat YZF R15 2017 Bersanding dengan R Series Lainnya, Bejaban Gantengnya!!!

Macantua.com – Dapat gambar dari salah satu group facebook, penampakan motor sport full fairing 150cc dari Yamaha yakni YZF R15 model 2017 sedang berpose dengan 2 R series lainnya. Ternyata kecil kecil cabe rawit sob…. Ga kalah gantengnya dari abang abangnya nih motor…. Sedaaapppp

YZF R15 memang baru diperkenalkan secara resmi dan baru beberapa hari ini dilakukan distribusi kepada para konsumennya. Motor yang Yamaha buat untuk mengobati hausnya para pecinta R15 setelah dalam waktu lama R15 tidak mendapatkan sentuhan baru kecuali perubahan stripping body.

 

YZF R15 2017 ini dibekali mesin 155cc dengan teknologi baru yakni penyematan Variable Valve Actuation alias VVA yang mampu membuat mesin mampu berputar lebih tinggi dengan raihan power lebih besar. Bawah oke atas ok. Kira kira gitu yang didesain oleh Yamaha untuk para pecintanya. Tentu saja ga cukup mesin baru di bagian atas. Di bagian bawah mesin pun dibekali dengan slipper and assist clutch yang bikin perpindahan gigi lebih lembut serta mengurangi efek engine brakes saat shift down.

 

Dari sisi tampilan jujur saja YZF R15 2017 ini memang bergaya moge banget, swing arm alumunium casting plus suspensi inverted di bagian depan bikin tampilan makin gagah dan bejaban sama kakak kakaknya yakni R1 dan R6. Speedometer full digital dan penyematan lampu LED sebagai sumber cahaya bagian depan makin membuat YZF R15 makin gaya.

 

 

Dengan semua kelebihan ini bukan ga mungkin Yamaha bisa menguasai kelas 150cc full fairing. Bego kalau Yamaha ga bisa membuat motor ini laris manis di pasaran, karena semua kelebihan sang motor bisa jadi daya pikat luar biasa buat calon konsumen di Indonesia. Ingat, praktek sales di lapangan masih jadi faktor penentu bagaimana sang motor bisa laku keras di pasaran. Yamaha harus berhati hati dengan praktik upping price dan “paksa kredit” yang marak diperbincangkan selama ini.

 

Ini kenyataan yang harus ane bilang, YZF R15 2017 sudah jadi one full package sport full fairing 150cc. Sulit buat melihat sisi jelek dari sang motor. Kebangetan kalau motor ini sampe ga laris, kalau hanya sekedar laku itu gampang, kalau laris itu berarti Yamaha berhasil mencetak rekor mengalahkan sport full fairing 150cc yang biasa di kuasai Honda.

 

Last, bersanding ama moge aja ga kebanting kan? Meski kubikasi mesin kecil tapi secara tampilan YzF R15 sudah lebih dari ekspektasi… Ada yang ga setuju? Pasti fansboy akut… Wkwkkwkwkw ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Saat YZF R15 2017 Bersanding dengan R Series Lainnya, Bejaban Gantengnya!!!

  1. OTOVM29 berkata:

    Komen aaah di blooger kondang tanah air

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    Sayang USD na hideung…

    Suka

  3. mimpi manis berkata:

    r25/r3 gak dianggep.. nyesek breeh..

    Suka

  4. Dikin berkata:

    Coba usdnya emas jg

    Suka

  5. Bukan unyil berkata:

    Kok tetep gak kepincut ya, tetep kesengsem sama gsx meskipun masih pakai teleskopik biasa.

    Suka

  6. RPMspeed berkata:

    nggak kalah 😮

    Daftar Replika Asli MotoGP
    http://rpmsuper.com/daftar-motogp-versi-street-legal/

    Suka

  7. Katrok berkata:

    Keliatan banget bro kalau fotonya sotosop an! Perhatiin skala/gedenya motor dan gradasi warna hitam bayangannya. Mana resolusinya kecil juga, makin keliatan editannya.
    Yang ngedit kurang canggih tuh! Atau ada yang bisa buktiin itu bukan editan? (Sirkuit mana? R15 emang sudah ada yang dibawa keluar Indonesia?)

    Suka

  8. Ping balik: Saat YZF R15 VVA Bersanding Dengan YZF R25, Sang Kakak Kebanting!!! - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.