Mungkin Mereka Inspirasi Matic Retro

New scoopy 2017

Macantua.com – Kehadiran Scoopy 2017 kemarin memang bikin para pecinta motor bertampang retro seolah diulangtahunkan. Seneng ga terhingga karena matic ini hadir dengan tampang baru dan juga sematan fitur fitur unggulan yang membuatnya makin menggoda. Sebut saja penggunaan ban ukuran baru yang bikin motor ini makin terlihat “BANTET”. Kok ane malah melihatnya motor ini makin unyu unyu seperti tokoh film kartun. Atau jangan jangan memang inspirasi desainnya adalah film kartun ya untuk skutic retro yang dijual sekarang?

mio fino vs scoopy 2017

Coba lihat gambar di atas. Kalau kita lihat Scoopy seolah salah satu karakter film Minnion dan Mio Fino nampak seperti salah satu karakter di film Monster Inc. Apalagi saat kemarin melihat salah satu hasil modifikasi Scoopy racer yang ada saat launching. Warna kuningnya bikin ane keinget sama yang namanya Minnion.

Atau gambar di atas, Sebuah Scoopy Playful White Blue disandingkan dengan Doraemon. Mungkin memang kesan yang bisa ane ambil dari desain dan pewarnaan Scoopy atau matic retro lainnya seperti Mio Fino adalah keceriaan yang bisa kita analogikan seperti film kartun. hmmmm…. Lah terus pasar yang ditujunya berarti anak muda yang cheer full donk? iyup,bener banget sob… Pasar yang disasar memang ga cuma yang suka dengan tampilan retro tapi mengingat retro sedang IN di kalangan anak muda jadi kemasannya juga dibuat “unyu unyu”.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, opini pribadi dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Mungkin Mereka Inspirasi Matic Retro

  1. Marc Alenta berkata:

    Ekekekk halusinasi niih…

    Suka

  2. Handoyo25 berkata:

    Yg lbh penting: DIBELI konsumen

    Suka

  3. Tukang las berkata:

    Mantap jiwa

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.